Sukses

Info

Merdeka Peduli Berbagi untuk Tenaga Kesehatan di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Perayaan HUT ke-76 RI masih dilangsungkan dalam situasi pandemi namun tidak jadi alasan membatasi cara untuk mengobarkan semangat nasionalisme. Seperti rangkaian program Merdeka Peduli yang digagas Padang Merdeka dengan menyalurkan lebih dari 6.300 paket makanan untuk tenaga kesehatan dan masyarakat membutuhkan di Jakarta dan Tangerang.  

Selain menghadirkan program Merdeka Peduli yang sudah dimulai sejak Juli, Padang Merdeka juga mengapresiasi para pelanggan setia yang sudah ikut andil dalam terselenggaranya inisiasi tersebut. Salah satunya dengan memberikan promo cashback rutin bekerja sama dengan ShopeePay.

"Ada promo cashback untuk pembelian takeaway, serta diskon dan gratis ongkir melalui layanan ShopeeFood. Kami harap promo ini dapat mengakomodasi kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia yang ingin menyantap kelezatan cita rasa masakan asli Padang,” Marketing Padang Merdeka Amelia.

Kita bisa menikmati rangkaian menu cita rasa Indonesia dari Padang Merdeka dengan promo voucher cashback 60% pada hari Senin-Kamis, serta cashback 80% setiap hari Jumat-Minggu. Dapatkan voucher cashback ShopeePay melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee dan ketik ‘Padang Merdeka’ pada kolom pencarian untuk menemukan cabang terdekat.

Tak hanya itu,kita juga tetap dapat menikmati kelezatan Padang Merdeka dari rumah dengan memanfaatkan promo sebesar 60% dan gratis ongkir dari layanan ShopeeFood.

 

Menjaga Kebudayaan dan Patriotisme Tanah Air

Padang Merdeka yang berdiri sejak tahun 2017 ini menyuguhkan kuliner Sumatera Barat yang dikenal berbumbu rempah yang kuat dan pedas dengan sentuhan modern, namun tetap mempertahankan kelezatan cita rasa yang autentik. Tersebar di sembilan cabang seputaran Jakarta, Tangerang, Cikarang, Bandung, dan Malang, setiap restoran Padang Merdeka mengusung nuansa kebangsaan yang direpresentasikan melalui desain interior yang dapat membangkitkan rasa kecintaan terhadap Bumi Pertiwi. 

“Di balik setiap kelezatan kuliner dan nuansa restoran yang Padang Merdeka hadirkan, kami memiliki komitmen untuk selalu menjaga kebudayaan dan nilai patriotisme tanah air. Sejalan dengan semangat patriotisme tersebut, kami menghadirkan rangkaian program Merdeka Peduli bersama beberapa mitra kami dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI. Program Merdeka Peduli ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kami bagi negeri dalam memberi dukungan bagi para pejuang di tengah pandemi. Program ini juga menjadi upaya kami untuk turut mewujudkan ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’ sejalan dengan tema kemerdekaan tahun ini,” tutup Amelia.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading