Sukses

Info

5 Rekomendasi Wattpad Remaja

Fimela.com, Jakarta Mencari rekomendasi cerita wattpad remaja salah satu hal yang dapat membuat kamu rindu tentang masa-masa remaja dibangku SMA, yang tidak dapat terulang kembali. Entah cerita tentang romansa maupun cerita sedih, dapat membuat kamu tersentuh.

Wattpad yang memberikan kisah tentang remaja, sangat banyak diminati bagi beberapa orang, karena memiliki kisah yang menarik. Jika kamu perhatikan tak banyak dari cerita wattpad bisa diadaptasi ke layar leba, hyang pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan beberapa ceritanya.

Demi mengajakmu kembali ke masa SMA, kita akan memberikan rekomendasi cerita wattpad yang menarik, mulai dari cerita bahagia serta cerita sedih. Berikut rekomendasi wattpad remaja yang harus kamu baca :

1. Bad Romance

Salah satu karya Equite Millianda atau biasa dikenal sebagai Fallslikesnow ini berangkat dari kisah nyata Nathan dan Katya. Nathan salah satu cucu pemilik dari yayasan sekolah merupakan cowok yang bandel, tidak bisa diatur, dan sangat tampan. Akan tetapi katya merupakan perempuan pada umumnya yang tidak aneh-aneh. Selain itu tingkah laku Nathan yang suka membuat onar, menjadikan kanya resah dan berusaha untuk melawan Nathan.

Katya yang mendapatkan tantangan dari teman-teman untuk menjadi pacar dengan konsekuensi siapapun yang meminta putus akan dihukum menjadi pembantu bagi yang menang. Nah disini awalnya Nathan merasa ada sesuatu yang berbeda dari katya. Bagi kamu yang penasaran dapat membaca langsung di Wattpad dengan judul Bad Romance.

2. Insecurity

Sering kali masalah bagi para remaja yaitu tentang insecurity, selain insecurity tentang potensi maupun wajah. Masalah kepercayaan diri tidak hanya terjadi pada kamu saja, namun sebagain orang memiliki rasa tidak percaya diri. Dalam novel Insecurity ini mengangkat karakter Bianca salah satu perempuan yang memiliki masalah kepercayaan diri, bahkan ketika ia berinteraksi dengan orang lain selalu menunduk.

Selain itu ia juga memiliki masalah keluarga sejak kecil Bianca menjadi anak yatim piatu yang diasuh oleh om dan tante. Namun ia memiliki kepribadian yang abusif, suatu hari ia berkenalan dengan El seorang kapten basket yang sangat terkenal. Namun apakah Bianca mendapatkan kepercayaan dirinya ketika bersama El?

3. Senior

Senior merupakan salah satu novel yang plaing banyak dibaca, dirilis pada tahun 2019. Senior bisa menjadi salah satu rekomendasi cerita wattpad buat kamu. Senior menceritakan tantang seorang siswi baru di SMA Sevit bernama Aluna, akan tetapi bukan kebahagiaan yang dihadapi di masa SMA namun malang nasibnya karena harus bertemu dengan senior yang killer dan galak.

Suatu hari salah satu ketua OSIS yaitu Nakula yang mengetahui bahwa Aluna dating terlambat untuk mengikuti Mos. Hal ini membuat Aluna mendapatkan hukuman serta membuat Aluna jadi benci kepada Nakula. Ternyata aluna mengetahui sisi gelap dari nakula yang jarang diketahui oleh siswa di sekolahannya. Namun bagaimana kelanjutan antara Nakula dan Aluna?

4. Beauty

Rekomendasi cerita remaja selanjutny adalah Beauty, cerita ini mengajak kamu masuk ke dalam dunia remaja yang sesungguhnya. Walaupun cerita ini sederhana tetapi penulis berhasil menulis lika-liku yang membuat para pembaca menguras emosi. Beauty juga membantu para pembaca untuk mengetahui makna cantik yang sesungguhnya dan cantik bukanlah modal untuk bertahan hidup. Cerita ini memberikan pesan moral yang menyangkut tentang kenakalan remaja serta menurut @putrilagilgi sang penulis kisah ini diambil dari kisah nyata.

5. Friendzone

Rekomendasi cerita remaja yang terakhir adalah Friend Zone, novel ini memiliki banyak peminat khususnya para remaja. Selain itu, cerita tresebut mengisahkan tentang kedua sahabat yang memiliki konflik percintaan. Novel ini sendiripun memiliki gaya bahasa yang mudah dipahami, visualisasi yang tajam, serta mengangkat kehidupan sehari-hari sehingga pembaca dapat merasakannya. Cerita tersebut mengisahkan tentang David dan Abel yang tinggal satu rumah dan berjanji untuk menjadi sahabat sampai kapan pun. Namun ternyata diantara mereka berdua ada yang diam-diam menyimpan rasa, dan hampir tidak sempat terbalaskan. Namun bagaimana kelanjutan cerita diantara David dan Abel? Akankah mereka menjalin hubungan sebagai kepasang kekasih?

Beberapa di atas adalah rekomendasi wattpad remaja yang harus dibaca oleh kalian para penikmat pembaca, selain itu kamu juga dapat melihat beberapa rekomendasi cerita wattpad lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading