Satu Dental Hadir Sebagai Solusi Perawatan Profesional dan Berkualitas dengan Harga Bersahabat

Nabila Mecadinisa diperbarui 23 Sep 2022, 13:26 WIB

Fimela.com, Jakarta Gigi dan mulut menjadi bagian tubuh yang tak boleh luput dari perhatian. Untuk menjaga kesehatannya harus dilakukan secara rutin dan berkala sehingga senantiasa terjaga dan terawat. Namun sayangnya, kesadaran akan kesehatan gigi dan mulut di Indonesia masih rendah. Banyak masyarakat yang menghiraukan, bahkan ragu untuk ke dokter gigi karena sejumlah alasan, salah satunya biaya treatment yang mahal. 

Kini, solusi kesehatan mulut dan gigi dihadirkan oleh Satu Dental sebagai the fastest growing dental chain di Indonesia yang menawarkan konsep one stop solutions bagi ragam permasalahan gigi dan mulut dengan harga terjangkau. Kehadiran SATU Dental berhasil menjangkau wilayah Jakarta dan Tangerang dengan menghadirkan 9 cabang dalam waktu kurang dari 1 tahun. 

 

2 dari 3 halaman

One stop dental solutions

Perawatan gigi tak lagi mahal dan menakutkan. Satu Dental hadir sebagai solusi.

Pada Kamis (22/09/2022) berlokasi di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, SATU Dental mengadakan Influencers & Media Soiree hari ini, Kamis (22/09/2022) dalam rangka memperluas penyampaian brand values dan meningkatkan awareness masyarakat terkait pentingnya oral health dengan cara yang inspiratif dan kreatif melalui campaign bertajuk #UNJUKGIGI. SATU Dental juga memberikan edukasi pentingnya penggunaan mouthwash dengan menggandeng Tiga Lab yang merupakan produk mouthwash lokal berbahan organik pertama di Indonesia. “Harapan kami, SATU Dental sebagai klinik gigi dengan standar yang tinggi, ditambah dengan dukungan peralatan dan teknologi kekinian yang mumpuni, dapat memberikan pengalaman hangat dan nyaman bagi masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya SATU Dental, masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan biaya yang mahal dalam mendapatkan akses perawatan gigi dan mulut”, tutur Felix Saputra selaku Chief Strategy Officer SATU Dental.

Menjadi one stop dental solutions yang bisa mengatasi semua permasalahan gigi, disertai standar kualitas kini dan sumber daya manusia yang kompeten, maka kehadiran SATU Dental bisa jadi solusi yang baik. Lokasi yang dihadirkan juga tersebar di sejumlah tempat seperti di  Kelapa Gading, Cengkareng, Taman Ratu, Greenlake, Gading Serpong, Banjar Wijaya, Tebet, Bintaro dan Muara Karang. Di sini, berbagai perawatan gigi tersedia di SATU Dental mulai dari basic treatment seperti scaling dan dental spa, aesthethic treatment seperti whitening dan orthodonti, serta perawatan dengan pembedahan seperti implan dan pencabutan gigi bungsu.

 

3 dari 3 halaman

Tiga Lab

Perawatan gigi tak lagi mahal dan menakutkan. Satu Dental hadir sebagai solusi.

Selain itu, SATU Dental juga memiliki produk obat kumur dengan formulasi menjanjikan. Tiga Lab adalah obat kumur organik yang dibuat di Indonesia dan diformulasikan oleh Dokter Gigi Indonesia. Mengandung Propolis dan Moringa, secara scientific, Tiga Lab terbukti dapat membantu melawan virus Covid-19. Produk ini juga membantu menyegarkan nafas, melawan Covid-19, sebagai antioksidan dan anti-inflamasi, membersihkan rongga mulut, membunuh virus dan bakteri, mengurangi pertumbuhan plak, dan lain sebagainya, sehingga menjadikan mulut dan gigi lebih sehat.

#Women for Women

Tag Terkait