Sukses

Beauty

6 Cara Mudah Pasang Bulu Mata Palsu

Fimela.com, Jakarta Hmm, masa pasang bulu mata palsu aja bikin kamu galau. Tenang kamu hanya belum terbiasa melakukannya. Ikuti step by step berikut ini supaya kamu makin mahir menggunakan bulu mata palsu.

1. Ukur bulu mata palsu yang akan kamu pakai diatas bulu mata asli. Jika dirasa terlalu panjang, maka jangan ragu untuk memotongnya.

Ukur bulu mata palsu : via : essiebutton.com

2. Jika panjang bulu mata palsu sudah kamu sesuaikan dengan bulu mata asli tahap selanjutnya adalah memberi lem pada bulu mata. Ingat, jangan terlalu tebal memberi lemnya ya.

Memberi lem pada bulu mata : via : makeupyamind.files.wordpress.com

3. Selanjutnya tiup pelan-pelan bulu mata palsu yang sudah kamu kasih lem hingga setengah kering.

Tunggu lem hingga kering : via : enizio.com

4. Setelah setengah mengering, maka kini saatnya kamu menempelkan bulu mata palsu diatas bulu mata asli. Untuk pertama-tama kamu harus menempelkan pada bagian tengah terlebih dahulu, lalu diikuti kebagian ujung mata luar.

Menempelkan bulu mata : via : i.huffpost.com

5. Kalau bulu mata palsu sudah menempel dengan sempurna dan lem pum sudah mengering tahap selanjutnya adalah menutupi sisa lem di bulu mata yang terlihat dengan liquid eyeliner berwarna hitam.

Menyempurnakan dengan liquid eyeliner : via : static.squarespace.com

6. Terakhir jangan lupa untuk menjepit bulu mata dan memberinya maskara.

Gunakan maskara : via : barbiepree.files.wordpress.com

Nggak susah kok memasang bulu mata, kamu cuma perlu menyiapkan bulu mata palsu, tweezer atau pinset, lem bulu mata palsu, liquid eyeliner warna hitam, pelentik bulu mata, dan maskara.

Baca juga: Make up mirip Barbie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading