Sukses

Beauty

Tren Selfie saat Bangun Tidur Jangkiti Pria Sedunia

Fimela.com, Jakarta Ternyata nggak cuma wanita yang hobi foto selfie alias foto diri sendiri menggunakan kamera poket, camcorder atau juga perangkat mobile, tapi para pria kini juga hobi foto selfie loh, malah lebih hits. Nggak percaya? Coba deh cek beberapa Instagram selebriti pria seperti Justin Bieber, Zayn Malik, David Beckham, dan James Franco. Hmm, dijamin kamu bakal gemes.

For your information, menurut sejarahnya, foto selfie pertama kali dilakukan oleh Robert Cornelius pada tahun 1839. Dan selfie kedua dilakukan oleh Andy Warhol pada tahun 70-an dengan kamera polaroid.

Ada fakta menarik yang juga harus kamu tahu nih, beberapa peneliti menyebutkan bahwa mereka yang hobi foto selfie adalah orang-orang yang kurang percaya diri. “Selfie adalah sebuh revolusi yang memperlihatkan bagaimana manusia ingin mendapatkan pengakuan dari orang lain dengan memajang foto diri mereka sendiri ke jejaring sosial,” ujar Dr Mariann Hardey, seorang pengajar di Durham University seperti dikutip dari Guardian, Kamis (17/9).

Walaupun bangun tidur, beberapa artis tersebut terlihat sempurna ya? Nggak heran si kalau bangun tidur aja mereka masih cakep, pasalnya ke-empat pria tersebut memang hobi merawat diri dengan rajin cuci muka sebelum tidur.

David Beckham | via: i1.mirror.co.uk

James Franco | via: s1.dmcdn.net

Zayn Malik | via: i2.mirror.co.uk

Baca juga : ‘Sleeky Hair’ Jadi Primadona di Liga Champions

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading