Sukses

Beauty

Doa Ihsan Tarore untuk HUT Indosiar ke-22

Fimela.com, Jakarta 22 tahun sudah Indosiar mengudara, lewat berbagai sajian dan tayangan untuk masyarakat Indonesia. Menurut Ihsan Tarore, usia itu sudah sangat matang bagi sebuah stasiun televisi, menjadi saksi perjalanan bangsa ini.

Sebab itu, Ihsan berdoa kesuksesan selalu mewarnai perjalanan Indosiar di usianya yang baru. Ihsan berharap Indosiar selalu menjadi stasiun televisi nomor satu di Indonsia.

Ihsan Tarore (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Harapan aku di ulangtahun yang ke-22 ini semakin sukses. Semakin bisa memberikan tayangan dan tontonan yang mendidik buat bangsa Indonesia. Semoga tetap menjadi TV nomor satu di Indonesia," ucap Ihsan Tarore, kepada Bintang.com, di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/12/2016).

Ihsan memang bukan orang baru di industri musik. Namun belakangan, namanya melejit menjadi salah satu penyanyi dangdut, setelah mengikuti Dangdut Academy Celebrity Indosiar. Bahkan, Ihsan juga menjadi perwakilan Indonesia di Dangdut Academy Asia 2.

Ihsan Tarore (Galih W. Satria/bintang.com)

Kesan menyenangkan dirasakan Ihsan selama bekerjasama dengan Indosiar. Ia merasa, kerjasama dengan tim selalu berjalan dengan baik. "Sangat menyenangkan, kooperatif, respect juga. Mereka semuanya melakukan dengan hati," ujarnya.

Meski begitu, Ihsan menilai, Indosiar harus tetap melakukan peningkatan di berbagai aspek. Termasuk tontonan yang disajikan ke pemirsa. "Selalu ditingkatkan saja sih, dari yang sudah baik menjadi yang lebih baik," kata Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading