Sukses

Beauty

HUT Indosiar ke-22, Titi DJ Siap Kolaborasi dengan Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Sederet musisi dan penyanyi akan menjadi bagian dalam puncak acara HUT ke- 22 Indosiar yang akan dihelat pada 11 Januari 2017 di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Di antara mereka adalah Slank, Sheila on 7, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Dewi Perssik, Titi DJ, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan lainnya.

Tak hanya unjuk kebolehan masing-masing, konsep kolaborasi juga bakal disuguhkan dalam acara bertajuk Konser Raya 22 Tahun Indosiar Bertabur Bintang-Semesta Cinta Indonesia tersebut.

Preskon HUT Indosiar ke-22 (Galih W Satria/Bintang.com)

Salah satu kolaborasi yang bakal ditunggu adalah duet antara Titi DJ dan Rizky Febian dalam satu lagu. Nuansa Golden Memories rencananya bakal ditonjolkan dalam duet antara senior dan yunior di industri musik itu.

"Akan ada 1 lagu yang berkolaborasi sama satu penyanyi muda, Rizky Febian. Tapi tetap harus ada Golden Memories-nya. Soalnya saya kan salah satu juri di Golden Memories," tutur Titi DJ di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Konser ini juga akan menjadi ajang reuni antara Titi DJ dan Erwin Gutawa. Pasalnya, Erwin bersama orkestra yang dipimpinnya menjadi pengiring pertunjukkan. Titi DJ menganggap kolaborasinya dengan Erwin adalah momentum nostalgia.

Titi DJ (Galih W Satria/Bintang.com)

"Musiknya Erwin Gutawa. Kalau sama Erwin rasanya kaya reuni, karena sudah lama enggak sama Erwin. Jadi salah satu moment yang bagus saja, seperti nostalgia," tukas Titi DJ.

Menyambut konsep acara yang begitu megah, Titi DJ tak mau tanggung. Ia akan memberikan suguhan yang berbeda. "Belum banyak disiapin sih. Lagi pikirin baju apa yang akan dipakai, karena panggungnya akan besar sekali. Karena saya suka warna saya akan pilih yang bright. Saya bukan penyuka yang pastel, enggak suka warna muda," ucapnya.

"Setiap penampil yang terlibat di event besar seperti ini, menginginkan satu penampilan yang beda dan lain daripada yang lain. Sebisa mungkin diingat sama penonton. Begitu juga saya. tapi disesuaikan lagu dan tema. Enggak mau terlalu lebay, semua serba disesuaikan," imbuh Titi DJ yang siap meriahkan HUT Indosiar ke-22.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading