Sukses

Beauty

Ihsan Tarore: Semoga Indosiar Menjadi Stasiun Televisi Nomor Satu

Fimela.com, Jakarta Dua puluh dua tahun sudah Indosiar memberikan berbagai sajian dan tayangan untuk masyarakat Indonesia. Ihsan Tarore pun berharap kesuksesan selalu mewarnai perjalanan Indosiar.

Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1989 ini mendoakan agar Indosiar menjadi stasiun televisi nomor satu di Indonesia. "Harapan aku di ulangtahun yang ke 22 ini semakin sukses. Semakin bisa memberikan tayangan dan tontonan yang mendidik buat bangsa Indonesia. Semoga tetap menjadi TV nomor satu di Indonesia," ucap Ihsan Tarore di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Ihsan Tarore. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kesan menyenangkan dirasakan Ihsan selama bekerjasama dengan Indosiar. Dia merasa, kerjasama dengan tim selalu berjalan dengan baik. "Sangat menyenangkan, kooperatif, respect juga. Mereka semuanya melakukan dengan hati," lanjutnya.

Meski begitu, Ihsan menilai, Indosiar harus tetap melakukan peningkatan di berbagai aspek. "Selalu ditingkatkan saja sih, dari yang sudah baik menjadi yang lebih baik," kata Ihsan Tarore.

Ihsan Tarore. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, Ihsan Tarore memang bukan orang baru di industri musik. Namun belakangan, namanya melejit menjadi salah satu penyanyi dangdut, setelah mengikuti Dangdut Academy Celebrity Indosiar. Bahkan, dia juga menjadi perwakilan Indonesia di Dangdut Academy Asia 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading