Sukses

Beauty

Take Me Out Indosiar Berjasa dalam Karier Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Take Me Out sempat menjadi reality show yang begitu populer yang digulirkan Indosiar pada 2009 silam. Yuanita Christiani yang kala itu digaet sebagai pembawa acara bersama Choky Sitohang pun merasakan dampaknya.

Ya, diakui Yuanita, berkat acara Take Me Out, namanya sebagai pembawa acara semakin dikenal publik. Apalagi pasca Take Me Out sukses mencuri perhatian, ia masih dipercayakan untuk membawakan acara serupa bertajuk Take Celebrity Out.

Foto profil Yuanita Christiani (Nurwahyunan/bintang.com)

"22 tahun itu usia yang sangat matang untuk sebuah stasiun televisi. Sebagai orang yang dulu pernah dipercaya untuk membawakan acara Take Me Out dan Celebrity Out meski sekarang sudah bungkus. Indosiar selalu punya tempat di hati saya. Apalagi masyarakat lebih mengenal saya lewat program Take Me Out," papar Yuanita Christiani, baru-baru ini.

Lebih lanjut, wanita berusia 30 tahun ini pun mengungkapkan kenangannya yang paling berkesan selama bergabung di Take Me Out. Adalah ketika artis favoritnya, Christian Bautista, turut dihadirkan di panggung acara.

Foto profil Yuanita Christiani (Nurwahyunan/bintang.com)

"Paling berkesan itu pas Christian Bautista jadi bintang tamu di Take Me Out dan aku di podiumnya. Mereka (kru Indosiar) sering ngasih aku surprise yang sampai sekarang tak terlupakan," sambungnya.

Sebagai orang pernah turut serta dalam perjalanan 22 tahun Indosiar berkarya, Yuanita Christiani pun mengatakan asanya untuk stasiun televisi kebanggaannya. "Selamat ulang tahun yang ke-22 untuk Indosiar. Semoga semakin sukses, berjaya terus, semakin dicintai masyarakat. Selalu menghadirkan program-program yang menghibur dan menginspirasi banyak orang," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading