Sukses

Beauty

Dari Musik ke Baju, Titi DJ Duet Gaet Brondong di HUT Indosiar

Fimela.com, Jakarta Titi DJ akan menjadi salah satu penampil dalam acara konser puncak HUT Indosiar ke-22. Konser ini akan dihelat di Plenary Hall, JCC Senayan pada 11 Januari 2016. Ditayangkan secara live oleh Indosiar, konser akan menyuguhkan ragam konsep menawan.

Salah satunya adalah kolaborasi lintas generasi yang di antaranya adalah Titi DJ dengan Rizky Febian. Mereka akan membawakan lagu legendaris milik band lawas D'Loyd berjudul Mengapa Harus Jumpa.

Titi DJ buka rencana soal kolaborasi dengan Rizky Febian di HUT Indosiar ke-22. (Dok Bintang.com)

"Sekarang sedang latihan duet sama Rizky, lagunya Golden Memories banget, lagunya D'Loyd, judulnya Mengapa Harus Jumpa," tutur Titi DJ di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2017).

Beberapa hal menjadi sesuatu yang unik ketika Titi DJ melakoni duet ini. Tentu, kolaborasinya dengan anak komedian Sule itu merupakan duet lintas generasi. Bahkan, diakui oleh Titi, Rizky tak mengetahui lagu yang dibawakannya.

"Duet sama Rizky, seorang penyanyi muda yang fenomenal, suaranya, lagunya juga. Kita membawakan lagu lama, buat saya saya sih tahu lagunya, tapi kan buat Rizky kan generasi baru. Saat ditanya dia gak tahu, jadi serunya di situ," ujarnya.

Titi DJ saat Preskon Hut Indosiar ke 22 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Satu hal lagi yang menarik baginya adalah kerjasama dengan Erwin Gutawa. Baginya, Erwin merupakan musisi yang tak bisa lepas dari karya-karya besarnya. "Terus serunya diiringi orkestra Erwin Gutawa," lanjutnya.

Bicara tentang kolaborasi dengan anak muda, tak hanya Rizky Febian yang menjadi duetnya. Pada baju khusus dalam pagelaran nanti, Titi DJ melibatkan seorang desainer muda yang masih berusia 18 tahun.

"Saya juga menyiapkan baju khusus buat penampilan. Saya memakai baju rancangan Kimberly, baru umur 18 tahun tapi bajunya bagus. Jadi saya kolaborasi sama anak-anak muda, dari duet sama bajunya. Pastinya saya bangga bisa menjadikan bagian dalam acara besar," tukas Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading