Sukses

Beauty

5 Alasan Menanti Aksi Keren Verrell Bramasta di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali memberikan persembahan kepada pemirsa setia lewat sinetron terbaru yang akan tayang bertajuk Anak Sekolahan. Dalam sinetron ini, bintang muda yang digandrungi banyak penggemar, Verrell Bramasta, ikut ambil bagian menampilkan kemampuan aktingnya.

Pemeran di film ILY from 38.000 Ft ini tengah menjalani proses syuting untuk sinetron Anak Sekolahan. Ia akan beradu akting dengan bintang-bintang yang tengah naik daun, seperti Natasha Wilona, Rizky Nazar, Megan Domani, Cut Syifa dan masih banyak lainnya.

Kira-kira seperti apa penampilan Verrell Brasmasta dan para pemain lainnya di sinetron Anak Sekolahan? Sebelumnya, yuk mengintip terlebih dahulu 5 alasan mengapa kalian wajib menantikan aksi keren Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan seperti berikut ini.

1. Perubahan image dari sinetron sebelumnya

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebelumnya sinetron terakhir gue itu menjadi seorang harimau jadi banyaklah meskipun sama-sama anak kota cuma di sana lebih keturunan Padang, jadi dialeknya ada dialek Padang. Sekarang yang bener-bener anak kota yang anak sekolahan pada umumnya, cuma anak sekolah yang dari sekolah Internasional," kata Verrell Bramasta ketika ditemui Bintang.com di kawasan Depok, Selasa (7/2/2017).

2. Kisah yang menarik

Verrell Bramasta di lokasi syuting sinetron Anak Sekolahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dari segi cerita emang sangat menarik banget meskipun kita baru syuting 5 episode dan belum selesai, dan baca skenarionya aja itu sudah bisa kebawa suasana, ketawa-ketawa sendiri, pemain-pemain di sini bagus-bagus semua," tambah Verrell.

3. Karakter di Anak Sekolahan

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dalam cerita ini si Bintang adalah sosok karakter yang dia anak kota, dari sekolah Internasional, yang memang orangnya supel, dia asyik sama temen-temennya dan kebetulan karena orangtuanya mampu, jadi dia suka melakukan aktivitas-aktivitas yang aneh," kata Verrell Bramasta.

4. Ada adegan terjun payung

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau menantang adrenalin mungkin yang terjun payung pastilah karena kan kita juga syutingnya ke luar kota jauh ke Pangandaran dan itu memang perjuangan untuk episode itu dan scene itu banyak," jelas Verrell.

5. Sisi lain yang menarik dari karakter Verrell di Anak Sekolahan

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi karena dia belum pernah terjun payung, dia coba dan ternyata sebenernya dia ini penakut meskipun sok berani, sok penasaran cuma ternyata dia penakut. Banyak konflik-konflik kayak gitu yang seru deh," jelasnya.

Semakin penasaran bukan untuk menyaksikan aksi keren Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan? Nantikan saja kejutannya pada 20 Februari 2017 mendatang hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading