Sukses

Beauty

Bertabur Bintang, SCTV Kenalkan 4 Sinetron yang Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Komitmen SCTV untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pemirsanya berlanjut. Setidaknya, di penghujung Februari 2017 ini, SCTV akan memanjakan penikmat sinetron tanah air dengan 4 judul baru yang diproduksi oleh rumah produksi SinemArt.

"Bergabungnya SinemArt kita percaya bisa memperkokoh rasa cinta masyarakat pada SCTV, kita mau perkenalkan 4 judul yang akan tayang mulai 20 Februari 2017," ungkap David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV saat menggelar konferensi pers 4 sinetron baru di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Pemain sinetron Anak Sekolahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memang, pada 20 Februari 2017 mendatang, SCTV akan secara resmi menayangkan empat judul sinetron baru diantaranya Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta. Nantinya, keempat sinetron tersebut akan mengisi jam-jam prime time yang disesuaikan dengan segmen usia sinetron yang ditayangkan.

Pemain sinetron Anak Langit. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mulai jam 16.00 sore ada Anak Sekolahan, jam 18.30 Sinetron Anak Langit. Setelah itu jam 20.00 Orang-orang Kampung Duku, dan jam 21.30 ada sinetron Berkah Cinta," tambah David Suwarto.

Sementara itu dari pihak SinemArt, Danny Safawi sebagai Co-Producer dari SinemArt mengungkapkan kerjasama baru yang dijalin pihaknya dengan SCTV diharapkan menjadi optimisme baru untuk memanjakan para penikmat sinetron tanah air dengan suguhan sinetron-sinetron yang berkualitas.

Pemain sinetron Berkah Cinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini hal spesial buat kami karena keempat judul ini diapresiasi SCTV dan kami optimis programnya akan bagus. InsyaAllah sinetron-sinetron ini tidak mengecewakan pemirsa dan bisa lebih baik dari yang pernah kita buat," tutur Danny.

Pemain sinetron Orang-Orang Kampung Dukuh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memang, pindahnya SinemArt ke SCTV juga sekaligus menjadi hijrahnya para pemain-pemain sinetron papan atas yang berada di naungan SinemArt. Setidaknya, empat sinetron tersebut akan dimainkan oleh nama-nama besar seperti Rizky Nazar, Ammar Zoni, Giorgino Abraham, Rifky Balweel, Natasha Wilona, Irish Bella, Citra Kirana, Verrell Bramasta, dan beberapa nama lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading