Sukses

Beauty

Tips Makeup untuk Si Bibir Tipis Biar Terlihat Lebih Tebal

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan setiap hari bisa saja berubah, penyebabnya pun beragam, selain karena memang lagi musimnya, terkadang para selebriti dunia pun memberikan pengaruh yang cukup besar. Seperti penampilan bibir tebal Kylie Jenner. Ya, semenjak Kylie Jenner tampil seksi dengan bibir tebalnya semua orang pasti langsung saja menganggap bahwa bibir tebal adalah seksi.

Tak heran banyak orang yang berharap bahwa bibir mereka bisa setebal dan seseksi Kylie Jenner. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat bibir tipis jadi tebal, salah satunya adalah dengan suntik filler. Hmmm, namanya juga di suntik pasti sakit, belum lagi bibir kamu akan mengalami bengkak dan memar terlebih dahulu sebelum hasil yang diinginkan terlihat.

Tips Makeup untuk Si Bibir Tipis Biar Terlihat Lebih Tebal. (Foto: YouTube.com)

Selain harganya mahal, kamu juga harus tahu bahwa tak semua wanita cocok suntik filler. Dilansir dari Women’s Health, jika jarak antara hidung dan bibir sangat dekat, maka suntik filler untuk menebalkan bibir hanya dapat membuat tampilan wajah kamu jadi tampak lebih aneh. Oleh karena itu, sebaiknya pikir 1000 kali sebelum melakukan suntik filler.

Sebenarnya ada cara mudah yang bisa kamu aplikasikan setiap hari supaya bibir tipis terlihat lebih tebal. Caranya adalah dengan menggunakan makeup yang tepat. Supaya bibir kamu terlihat lebih penuh atau tebal, gunakanlah lip liner denggan warna yang satu kali lebih gelap dari warna lipstik kamu.

Tips Makeup untuk Si Bibir Tipis Biar Terlihat Lebih Tebal. (Foto: Pinterest.com)

Lipstik yang mengkilap juga dapat membuat bibir tipis kamu terlihat lebih tebal dan seksi lho. Jadi buat kamu yang ingin menebalkan bibir dengan menggunakan makeup alias lipstik, maka pilihlah lipstik yang tepat supaya kamu bisa memiliki bentuk bibir sesuai dengan keinginanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading