Sukses

Beauty

Eva Anindita Nyaman Jadi Tokoh Antagonis di Sinetron Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Eva Anindita kembali memerankan karakter antagonis dalam sinetron terbarunya. Bermain di sinetron Berkah Cinta, Eva Anindita didaulat menjadi Karin, yang lagi-lagi berkarakter antagonis seperti beberapa sinetron yang ia perankan sebelumnya.

"Iya (antagonis lagi), jadi Karin. Karin ini istrinya Fano (Omar Daniel). Dia antagonis, biasalah, suka menghalalkan segala cara untuk merebut keinginannya. Kalau di sini dia lebih dominan. Jadi dia seorang istri yang dominan, mendominasi suami, terus jahat sama Tania (Irish Bella)," ucap Eva Anindita saat Meet and Greet SinemArt All Stars di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Omar Daniel - Eva Anindita di Berkah Cinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dikatakan Eva, ketimbang memainkan karakter protagonis, dirinya malah lebih nyaman untuk berperan sebagai 'orang jahat' dalam sebuah sinetron. Selain nyaman, Eva menilai peran protagonis lebih menyulitkan sehingga perlu adaptasi lagi ketika harus memerankan.

"Kayaknya aku lebih enjoy sama antagonis, lebih bisa memainkannya. Karena menurut aku protagonis susah ya bukan cuma kayak nangis, sedih itu nggak. Mereka justru lebih susah karena nangis itu penjiwaannya lebih sulit daripada marah. Kalau marah kan ekspresi yak," tambah Eva.

Mengetahui 3 truk Eva Anindita untuk dalami peran antagonis. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski nyaman dengan peran antagonis, namun Eva mengatakan jika ia masih harus adaptasi dengan peran jahatnya di sinetron Berkah Cinta. Pasalnya, dalam sinetron yang juga diperankan oleh Irish Bella tersebut, ia diharuskan marah yang ekspresif seperti teriak-teriak.

"Sebenarnya aku lebih suka tuh yang nggak teriak, pengennya mainin yang elegan. Tapi mungkin kebutuhan cerita di sini harus teriak yak. Memang ada adegan yang marahnya harus maksimal," tandas Eva Anindita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading