Rifky Balweel Jadi Pria Idaman nan Bersahaja di Sinetron OOKD

Floria Zulvi26 Feb 2017, 18:42 WIB
[Bintang] Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Rifky Balweel berperan sebagai Sultan di sinetron terbaru SCTV dengan judul Orang-Orang Kampung Duku (OOKD). Sultan sendiri miliki karakter bersahaja dan menjadi idaman wanita. Bagaimana tidak, dari awal saja ia sudah menunjukkan dirinya sebagai pria yang taat beragama.

Tak sampai sana, ibu-ibu yang tinggal di Kampung Duku pun seakan menyukai keberadaannya. Bukan karena naksir, namun saran yang dilontarkannya sangat bijak. Hal itu tentu saja membuat para ibu-ibu seringkali curhat dan minta solusi malah rumah tangga mereka.

Pemeran Rifky Balweel  sangat senang bisa bergabung dalam sinetron Orang-Orang Kampung Duku. Meski sebelumnya mengaku deg-degan, kini mengaku senang dengan para pemain dan kru yang kekeluargaan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Aura bersahaja Sultan kian terasa ketika banyak sekali adegannya yang tengah melangsungkan ibadah. Tak jarang, dirinya pun mengingatkan anak-anak Kampung Duku agar tidak ketinggalan waktu salat. Tak sampai sana, ia pun tak suka ketika ada orang lain yang bergosip di depannya.

Sultan bekerja sebagai seorang penjual di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Tak bisa pulang hari, ia akan tinggal beberapa lama untuk mencari uang dengan menjualkan barang dagangannya ke awak-awak kapal yang tengah berlabuh. Ia pun seringkali diminta untuk membawa kelapa hijau untuk para pelayar tersebut.

Pemeran yang pada Maret genap 27 tahun itu mengatakan bahwa sinetron ini sanggup bikin para penonton tertawa. Hal yang sama pun diamini oleh Citra Kirana. Ia menjelaskan bahwa setiap scene yang ia perankan itu lucu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Rifky Balweel, kamu juga bisa melihat kebolehan Citra Kirana sebagai seorang biduan. Orang-Orang Kampung Duku sendiri tayang setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV. Jangan sampai ketinggalan episodenya, ya!