Citra Kirana Ungkapkan Rasa Sukanya pada Rifky Balweel di OOKD

Floria Zulvi26 Feb 2017, 21:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana mengungkapkan rasa sukanya pada Rifky Balweel. Hal tersebut terjadi di episode awa sinetron Orang-Orang Kampung Duku. Hal tersebut ia ungkapkan saat Sultan (Rifky) menyantap camilan yang dihidangkan oleh Zakia (Citra).

Sebelumnya, mereka memang telah berpapasan kala Zakia tengah memilih-milih tanaman di pedangan bunga keliling. Saat itu Sultan terlihat tengah diserbu oleh anak-anak Kampung Duku yang memintanya untuk memberikan permen.

Citra Kirana di lokasi syuting Orang-Orang Kampung Duku. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Melihat hal tersebut, Zakia pun terus memperhatikan kejadian yang jarang sekali terlihat. Penasaran, pedangdut itu bertanya pada Sultan mengenai kesukaannya pada anak-anak. Dengan bijak, Sultan pun menjawab bahwa ia menyukai anak-anak karena ia pun pernah menjadi anak-anak dan menyukai seseorang yang pekerjaannya berkelana.

Melihat Zakia tengah memilih bunga, Sultan pun bertanya kenapa ia tak memilih tanaman hidroponik. Mendengar pertanyaan itu, Zakia mengaku tak mengetahui banyak mengenai jenis tanaman tersebut. Jadilah sultan berjanji untuk membelikan sebuah buku mengenai tanaman hidroponik setelah ia pulang kerja nanti.

Dalam sinetron produksi Sinemart itu, duda satu anak dari Risty Tagor itu kembali dipercaya menjadi orang Betawi. Memerankan Sultan, penjual es yang suka membuat heboh warga kampung Duku. (Adrian Putra/Bintang.com)

Orang-Orang Kampung Duku memang menghadirkan drama percintaan yang dibalut oleh humor. Kental dengan budaya Betawi dan Jawa, kamu bisa melihat keseruan konflik yang biasa terjadi di sebuah kampung kecil. Jangan sampai ketinggalan, sinetron ini hadir setiap hari pukul 20.00 hanya di SCTV!