Sukses

Beauty

Dylan Carr Akui Dapat Peran Berbeda di Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Dylan Carr memang sudah terkenal sebagai aktor yang kerap memainkan peran antagonis. Kendati demikian, ia merasa tak masalah dalam menjalani peran tersebut. Hal itu pun kembali ia mainkan di sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Langit.

Berperan sebagai Rimba, Dylan merasa ada yang berbeda dengan karakter yang ia bawakan sebelumnya. Di sini, ia dituntut untuk menyukai seorang wanita. Diakui, hal tersebut belum pernah terjadi dalam sejarah kariernya.

Dylan Carr di lokasi syuting Anak Langit. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Openingnya seru pas muncul Rimba pertama kali itu seru. Fightingnya udah pasti seru, romancenya sih seru, adegannya itu tuh, adegan untuk menyukai seorang wanita. Sebelum-sebelumnya tuh nggak pernah," ungkapnya ketika ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu.

Tak sampai sana, ia pun mengaku bahwa keluarga Rimba sangatlah unik. Ayahnya dalam sinetron tersebut merupakan seorang mafia. Namun, hal berbeda sangat dirasakan ketika ia berkumpul dengan keluarga.

"Scenenya ayahnya Rimba, namanya Hariman. Ada satu scene yang menurut gue sadis. Ketika dia bersama keluarga, dia jadi orang yang beda banget sih," paparnya.

Tamparan itu ternyata disyukuri Dylan dan dianggap sebagai bentuk keberhasilannya dalam memerankan tokoh antagonis.  (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Bukan hanya menceritakan tentang geng motor, film Anak Langit juga menceritakan kisah bersahaja anggota geng motor yang diperankan oleh Ammar Zoni. Jangan sangat terlewat, Anak Langit hadir setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading