Sukses

Beauty

Verrell Bramasta Menolak Tunangan dengan Megan Domani

Fimela.com, Jakarta Perjalanan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan tidak hentinya mendapat cobaan. Salah satunya ketika Verrell dipaksa bertunangan dengan Megan Domani.

Bintang (Verrell Bramasta) tengah merayakan ulang tahun ke-17 bersama teman-teman dan kerabat dekat. Usai tiup lilin, ibunda Bintang, Dona (Ine Dewi) tiba-tiba mengumumkan bahwa sang anak akan bertunangan dengan Indah (Megan Domani).

Sinetron Anak Sekolahan (Vidio.com)

Mendengar hal tersebut, tidak hanya Bintang tetapi seluruh undangan yang datang terkejut. Nampak jelas raut wajah Bintang kesal dan tidak terima dengan kabar yang disampaikan sang ibunda di hadapan banyak orang.

Bintang pun menarik orangtuanya dan mengatakan bahwa ia tidak ingin bertunangan dengan Indah. Namun, sang ayah, Arman (Adam Jordan) berkilah agar Bintang menyetujui keputusan itu agar tidak mencemarkan nama keluarga.

Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Tidak heran jika Bintang jelas-jelas menolak pertunangan dengan Indah. Karena selama ini, hati dan perasaan tulusnya hanya tertuju kepada Cinta (Natasha Wilona). Di sisi lain, Cinta merasakan rasa sakit yang mendalam dengan kabar pertunangan tersebut karena ia nyatanya mencintai Bintang.

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan kelanjutan kisah Verrell Bramasta, Megan Domani, Natasha Wilona beserta pemain lainnya di sinetron Anak Sekolahan. Sinetron produksi SinemArt ini tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading