Sukses

Beauty

Poster Boy, Sinetron Terbaru SCTV Resmi Dirilis

Fimela.com, Jakarta Sinetron Boy memang belum tayang di SCTV. Namun sinetron terbaru Stefan William ini mulai ramai dibahas di media sosial. Ditambah lagi, poster resminya baru saja dirilis.

Sosok Stefan sebagai bintang utama yang berperan sebagai Boy tampil di barisan terdepan. Stefan terlihat keren dalam poster tersebut. Di bawah tulisan Boy ada tagar ‘The Real Boy’. Meski begitu, netizen yang melihat poster terbaru Boy ini justru lebih tertarik menyoroti karakter Boy yang diperankan Stefan.

Sejumlah netizen bahkan ada yang menyebut Boy merupakan sosok yang bangkit dari kubur. Itu karena Stefan pernah memerankan tokoh Boy dalam sinetron Anak Jalanan yang juga diproduksi Sinemart. Suami dari Celine Evangelista ini memutuskan hengkang sebelum sinetron tersebut tamat, setelah tokoh Boy diceritakan tewas karena mengalami kecelakaan.

Di sinetron produksi Sinemart ini Stefan dipasangkan dengan Jessica Mila yang berperan sebagai Suci. Suci dan Boy sudah pernah bertemu waktu kecil namun tak saling mengenal. Saat Boy kecil, dia pernah menolong anak gadis yang digodain anak-anak cowok bandel.

Boy kemudian memberikan kenangan sebuah kalung Lolipop tanpa Boy tahu siapa nama gadis tersebut, (anak gadis itu adalah Suci). Boy lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kuliah dan mengurus perguruan beladirinya yaitu MACAN HITAM.

Sinetron Boy dikabarkan akan tayang mulai 17 April mendatang. Namun kabar tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Pihak SCTV pun di akun twitternya maupun di televisi baru menuliskan ‘segera’ dan belum mencantumkan tanggal tayang. Kita tunggu saja sinetron Boy yang dibintangi oleh Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading