Sukses

Beauty

Jangan Lewatkan Audisi Puteri Muslimah Indonesia di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebagai kota penutup rangkaian audisi Puteri Muslimah Indonesia, Jakarta tentunya akan menjadi tumpuan banyak peserta. Sebab peserta audisi yang belum sempat mengikuti audisi di kota-kota lainnya dapat mengikuti audisi di Jakarta pada 16 April 2017 di FX mall, Jakarta.

Sebelumnya, audisi terbuka berlangsung di Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Indosiar juga menambahkan kota audisi melalui metode audisi tertutup yang dilangsungkan di beberapa kota di luar pulau Jawa. Hal tersebut dimaksudkan untuk menambah jangkauan para peserta di luar pulau Jawa yang berminat dan berpotensi mengikuti ajang Puteri Muslimah Indonesia.

Setelah rangkaian proses audisi selesai, babak selanjutnya adalah karantina. Dalam fase ini, akan disaring 20 peserta audisi yang berhak menjalani pembekalan selama proses karantina.

Para finalis Puteri Muslimah Indonesia akan dibekali sejumlah ilmu yang menunjang mereka terjun ke dunia hiburan dan televisi. Nama Dude Harlino disebut-sebut akan memberikan pembekalan di dunia akting.

Puteri Muslimah 2017 Audisi Tahap ke-3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Penyelenggaraan Puteri Muslimah Indonesia tahun 2017 ini merupakan kali keempat oleh Indosiar. Sebelumnya Indosiar sukses menyelenggarakan ajang kontes kecantikan bagi muslimah muda tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading