Sukses

Beauty

Cornetto Pop Awards, Wujud Apresiasi terhadap Musisi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebuah apresiasi bagi insan musik Indonesia dihadirkan Unilever Indonesia bertajuk Cornetto Pop Awards. Acara tersebut digagas sebagai wujud penghargaan bagi sederetan talenta terbaik di Industri Musik tanah air.

"Cornetto itu berpartner dengan industri musik tanah air. Perkembangan musik Indonesia kan beragam dan meningkat, baik karya maupun musisinya. Kita mau sejalan dengan perkembangan musik itu, makanya kita lahirkan apresiasi kepada talenta musisi indonesia. Kita kumpulkan dalam satu wadah di Cornetto Pop Awards," ucap Amalia Sarah Santi selaku Head of Ice Cream Category PT Unilever Indonesia Tbk saat menggelar jumpa pers di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Cornetto Pop Awards 2017 menghadirkan 7 kategori nominasi bagi insan musik tanah air. 7 kategori tersebut yakni Favorite Pop Video Content Maker, Favorite Pop Female Singer, Favorite Pop Male Singer, Faborite Pop Song Collaboration, Best Love Song, Best Pop Group dan Best Pop Music Video.

Adapun dari 7 kategori nominasi di atas tersebuta akan dinilai para dewan juri yakni Isyana Sarasvati, Raditya Dika, Dipha Barus dan Davy Linggar. Cornetto juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan dukungan bagi idola masing-masing yang masuk di nominasi Favorite Pop Video Content Maker, Favorite Pop Female Singer, Favorite Pop Male Singer dan Favorite Pop Song Collaboration.

Preskon Cornetto Pop Awards (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Proses voting sudah dibuka sejak 8 Mei lalu hingga 3 Juli 2017 mendatang. Masyarakat yang melakukan voting bisa membeli produk Cornetto varian apapun, terdapat kode unik untuk melakukan vote dengan cara mengetik *200*234*kodeunik# untuk bisa mendapatkan poin.

Malam Puncak Acara Penghargaan Cornetto Pop Awards akan digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017 mendatang. Acara ini turut dimeriahkan musisi seperti GAC, HiVi, JAZ, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

"Dengan hadirnya Cornetto Pop Awards ini, kami berharap bisa menambah semangat baru bahi insan musik Indonesia untuk terus berkarya," tandas Sarah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading