Sukses

Beauty

Sederet Bintang di Malam Puncak Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Sederet bintang ternama tanah air siap mengisi kemeriahan ajang penghargaan, Cornetto Pop Awards. Mereka bakal menyuguhkan penampilan dan karya terbaik mereka.

Malam puncak Cornetto Pop Awards akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juli 2017. Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan dari GAC, HiVi, JAZ, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Sementara, Cornetto Pop Awards sendiri menghadirkan 7 kategori. Sebut saja Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer, Favorite Song Collaboration, Best Love Song, Best Group dan Best Music Video.

Ketujuh kategori ini akan dinilai oleh para dewan juri yakni Isyana Sarasvati, Raditya Dika, Dipha Barus dan Davy Linggar. Cornetto juga memberi kesempatan bagi kalian untuk vote musisi idola di kategori Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer dan Favorite Song Collaboration.

Preskon Cornetto Pop Awards. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Proses voting telah dibuka sejak 8 Mei lalu hingga 3 Juli 217 mendatang. Kalian bisa memberikan dukungan kepada musisi dan kreator idola lewat voting dengan cara membeli produk Cornetto varian apapun, terdapat kode unik di dalamnya. Lantas, vote dengan cara mengetik *200*234*kodeunik# untuk bisa mendapatkan poin.

Penasaran bukan siapa saja yang akan keluar sebagai pemenang di Cornetto Pop Awards? Jangan lupa untuk memberikan dukungan untuk musisi dan kreator idola kamu. Simak pula aksi para bintang istimewa di malam puncak ajang ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading