Sukses

Beauty

Video: Ada Tujuh Kategori Nominasi di Ajang Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Cornetto Pop Awards menjadi sebuah ajang apresiasi bagi insan musik dan kreator tanah air. Ajang ini akan menghadirkan 7 kategori dengan para nominator yang memiliki talenta yang patut diacungi jempol.

"Kita punya 7 kategori ada 3 Best Kategori, Love Song, Group, dan Music Video dan 4 adalah favorite, Favorite Male Singer, Favorite Female Singer, Content Maker, dan juga Group," ungkap Amalia Sarah Santi selaku Head of Ice Cream Category PT Unilever Indonesia Tbk di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Amalia juga mengungkapkan perbedaan Cornetto Pop Awards dengan ajang penghargaan lain. Mulai dari ajang terkini hingga meninjau perkembangan musik dari berbagai wadah.

"Perbedaannya adalah Cornetto Pop Awards ini adalah suatu ajang apresiasi yang sangat up to date. Jadi kita melihat dari durasi perkembangan musik di Indonesia selama satu tahun ini dari berbagai macam channel yang ada," tambah Amalia.

Preskon Cornetto Pop Awards (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara, ketujuh kategori akan dinilai oleh para juri yakni Isyana Sarasvati, Raditya Dika, Dipha Barus dan Davy Linggar. Cornetto juga memberi kesempatan bagi kalian untuk vote musisi idola di kategori Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer dan Favorite Song Collaboration.

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan malam puncak Cornetto Pop Awards akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juli 2017. Acara ini akan dimeriahkan oleh aksi dari GAC, HiVi, Jaz, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading