Sukses

Beauty

Setelah Ekstensi Bulu Mata, Kini Ekstensi Bulu Hidung Jadi Tren

Fimela.com, Jakarta Setelah booming ekstensi bulu mata, kini tren lain bikih heboh jagat maya yaitu ekstensi bulu hidung yang sedang tren. Pasti Anda semua lumayan kaget mendengarnya, ya. Kok bisa sih ada tren bulu hidung di ekstensi, apa nggak aneh tuh? Bagaimana jadi hasilnya?

Tidak sedikit yang berfikiran bahwa ekstensi bulu hidung merupakan hal yang aneh dan nggak masuk akal. Pencetus ekstensi bulu hidung pun pertama kali jatuh ditangan pemilik Instagram dengan nama akun gret_chen_chen, dengan captoin "Nose hair extension #nosehair #lashes #extensions #beauty #selfie #eyelashextensions #falselashes", lalu Youtubers asal Canada yang kini tinggal di Tokyo, Jepang, Taylor R pun terinspirasi dengan tren yang dibuat Grtechen Chen. Lalu, keisengannya melakukan ekstensi bulu hidung pun kini menjadi viral.

 

A post shared by GretChen Chen (@gret_chen_chen) on

Ekstensi bulu hidung di sini bukan berarti menyambung bulu hidung asli dengan bulu hidung palsu ya, tapi melainkan dengan cara lain yang lebih nggak masuk akal. Taylor dengan nama Instagram taytay_xx ini membuat ekstensi bulu hidung dengan menggunakan bulu mata palsu yang ditempel disekitar lubang hidung.

Taylor menggunggah hasil ekstensi bulu hidungnya di Instagram dengan caption yang menandakan bahwa ia terinspirasi oleh gret_chen_chen dengan menambahkan hastag #nosehairextensions #nosehairextension #nosehair #beautytrend #instagrambeautytrends.

Tutorial membuat bulu hidung ekstensi

Bagi yang penasaran dengan cara membuat ekstensi bulu hidung menggunakan bulu mata palsu, Anda bisa lihat tutorialnya di bawah ini. Hmmm... yakin Anda mau mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading