Sukses

Beauty

Simple, 5 Alat Makeup yang Selalu Digunakan Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Memilih alat makeup apa yang akan Anda pakai sehari-hari memang menjadi pilihan penting sebab, alat makeup memang menjadi salah satu kewajiban yang harus ada di dalam tas perempuan. Sudah pasti alat makeup yang ada juga alat makeup yang praktis dan bisa dipakai kapan saja.

Alat makeup memang memiliki peran penting dalam penunjang penampilan perempuan, karena dengan makeup, wajah menjadi terlihat lebih menarik dan terlihat lebih fresh. Coba bayangkan kalau Anda bepergian tidak memakai makeup? Wajah terlihat pucat dan kusam, nggak mau dong Anda jadi nggak enak dipandang.

Ketika bepergian kemana saja, pasti Anda selalu membawa senjata andalan untuk dibawa di dalam tas, senjata andalan yang merupakan alat makeup ini memang harus wajib ada dan Anda bawa kemana-mana.

Untuk mengetahui alat makeup apa saja sih yang selalu digunakan sehari-hari dan bisa digunakan dengan cepat dan mudah kalau ingin bepergian? Selain simple, lima alat makeup ini juga praktis lho.

1. Bedak

Bedak. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Nggak perlu pakai fondation yang membuat makeup berat, kalau hanya dengan bedak wajah Anda juga bisa terlihat lebih segar dan yang paling penting nggak kusam.

2. Lipstik

Ilustrasi lipstik. (Sumber foto: Daniel Kampua/Bintang.com)

Lipstik juga merupakan alat makeup yang penting, harus ada di dalam tas dan dibawa kemana-mana. Dengan memakai lipstik, wajah Anda yang pucat bisa terlihat lebih fresh.

3. Maskara

Maskara (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Untuk yang kurang pede dengan bulu mata yang pendek dan turun, rasanya Anda wajib memakai maskara agar bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik.

4. Blush on

Blush on. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Agar wajah terlihat lebih segar dan tambah flawless, nggak ada salahnya Anda memulaskan blush on di pipi. Tidak perlu berlebihan, dengan pulasan tipis pun bisa membuat wajah lebih merona.

5. Eyeliner

Eye liner cair Marc Jacobs | via: buzzfeed.com

Jadikan mata terlihat lebih besar dan terkesan 'hidup', eyeliner juga merupakan yang harus ada di dalam tas Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading