Sukses

Beauty

Eyeshadow Pallete di Bawah 200 Ribu Bikin Teriak, Bagus Banget!

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang bisa lepas dari makeup? rasanya semua perempuan sangat amat tertarik dengan makeup, selain bisa membuat wajah tampil lebih cantik, makeup juga bisa membuat wajah menjadi lebih fresh dan menarik. Selain lipstik atau blush on, makeup wajib yang harus dimiliki setiap perempuan yaitu eyeshadow.

Eyeshadow sangat penting untuk membuat riasan mata nampak lebih menarik dengan membuat gradasi warna, ataupun membuat mata menjadi lebih indah dan seksi bisa digunakan dengan mengkombinasi warna-warna dari eyeshadow yang beragam.

Namun, untuk membeli eyeshadow yang bagus pasti kamu berfikir harganya pasti mahal atau susah dicari, eits siapa bilang? sekarang banyak kok eyeshadow palette dengan warna-warna bagus dengan harga terjangkau, bahkan harganya bisa di bawah 200 ribu.

BUat kamu yang suka dengan alat makeup terutama dengan eyeshadow, sepertinya kamu wajib memiliki sederet eyeshadow palette di bawah 200 ribu ini deh. Dijamin bikin teriak, bagus-bagus banget!

Elf Eyeshadow Palette - Rp 165.000

Memiliki dua warna dalam satu palette, Elf eyeshadow palette ini cocok banget dipakai untuk pagi ataupun malam hari. Buat kamu yang suka warna-warna glittery seperti ini, wajib punya eyeshadow kece satu ini.

Makeover Palette Eyeshadow - Rp 195.000

Makeover eyeshadow palette ini memiliki dua jenis warna, yaitu smokey dan nudes. Warna-warnanya yang super bagus ini cocok buat kamu pakai sesuai acara. Jadi, nggak perlu pusing menentukan eyeshadow mana yang harus dipakai.

Maybelline The Blushed Nudes Eyeshadow - Rp 189.000

Memiliki warna pinky nudes, membuat kamu terlihat lebih feminin dengan memakai eyeshadow Maybelline The Blushed Nudes ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading