Sukses

Beauty

Makeup Simpel ala Naysilla Mirdad Bikin Cantik Natural

Fimela.com, Jakarta Makeup memang menjadi suatu kebutuhan dan kewajiban bagi semua perempuan. Sebab, makeup bisa merubah penampilan wajah menjadi lebih menarik. Dengan makeup kamu juga bisa menutupi kekurangan yang ada di wajah. Pantas saja, perempuan bisa lebih terlihat flawless bila ia memoleskan makeup di wajahnya.

Terihat lebih menarik dan flawless dengan makeup, biasanya wajah bila tanpa makeup bisa berbeda-beda penampilan, ada yang kusam ataupun pucat. Maka dengan memakai makeup, wajah bisa terlihat lebih fresh. Namun, tidak perlu memakai makeup berlebihan, makeup natural saja sudah cukup.

Seperti Naysilla Mirdad, adik kandung dari Nana Mirdad ini memiliki paras cantik. Dengan parasnya yang cantik jelita, Nay, sapaan akrabnya ini selalu menampilkan tampilan wajah dengan makeup yang simpel dan tidak berlebihan.

Hanya memakai makeup simpel saja Nay sudah kelihatan cantik, ya. Nah, bagi kamu yang ingin terlihan cantik natural seperti Naysilla Mirdad, yuk lihat tampilan makeup simel yang biasanya dipakainya.

Makeup no-makeup ala Naysilla Mirdad

 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Jarang sekali terlihat memakai makeup yang berlebihan, Nay memang lebih sering menampilkan makeup super simpel, makeup no-makeup. Nampaknya Nay lebih suka memakai makeup yang tidak merubah tampilan wajahnya, cukup dengan memakai alis, maskara, dan lip gloss agar bibir terlihat lebih fresh.

Makeup simpel ala Naysilla Mirdad dengan lipstik nude

 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Super duper jarang memakai makeup, bila sesekali memakai makeup, Nay terlihat memakai lipstik nude untuk polesan bibirnya, tidak lupa sedikit blush on pink muda untuk membuat pipinya nampak lebih merona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading