Sukses

Beauty

5 Alat Makeup Wajib Dibawa Kemana-mana

Fimela.com, Jakarta Hidup tanpa makeup bagai sayur tanpa garam. Bagaimana bisa hidup tanpa makeup, karena makeup merupakan hal penting bahkan kewajiban yang harus selalu digunakan. Dengan begitu, pasti banyak alat makeup yang menjadi andalan para perempuan.

Pentingnya menggunakan makeup yaitu guna untuk menutupi kekurangan yang ada di wajah dan pastinya menampilkan kelebihan di wajah. Jadi, nggak salah kalau makeup menjadi andalan.

Selain itu, dengan menggunakan makeup, kamu pun akan terlihat lebih menarik dan menawan. Saat bepergian pun kamu nggak lupa untuk membawa beberapa alat makeup wajib di tas. Hmm, kira-kira alat makeup apa saja yang harus ada? Berikut 5 diantaranya.

1. Alat makeup yang harus dibawa yaitu lipstik

Jangan sampai lupa membawa lipstik jika bepergian, guna lipstik sendiri untuk membuat bibir nampak lebih cerah dan segar. Apalagi kamu memiliki bibir yang pucat atau gelap, kamu pasti nggak bakal bisa jauh-jauh dengan lipstik.

2. Alat makeup yang harus dibawa yaitu lipbalm

Selain lipsti yang bisa berguna banget untuk penampiln bibir, kamu juga harus membaw lipbalm di dalam tas. Guna lipbalm sendiri bisa menjaga kelembaban bibir kamu seharian dan kamu nggak perlu takut bibirmu kering lagi deh.

3. Alat makeup yang harus dibawa yaitu pensil alis

Agar terlihat cetar dan semakin pede, pasti para perempuan ini nggak lupa untuk membawa pensil alis bila bepergian. Sebab, pensil alis memang penting banget dipakai untuk membuat tampilan wajah lebih hidup. 

4. Alat makeup yang harus dibawa yaitu bedak

Agar wajah terlihat lebih segar, kamu pasti akan memerlukan bedak. Entah bedak padat ataupun bedak tabur. Bedak penting banget nih untuk kamu bawa kemanapun. Lagipula bedak juga sangat bagus untuk menutupi wajah yang berminyak.

5. Alat makeup yang harus dibawa yaitu blush on

Alat makeup terakhir yang harus dibawa kemana-mana yaitu blush on. Perona pipi ini sangat penting untuk kamu bawa lho. Dengan memakai blush on, kamu bisa terlihat lebih memesona dan pipi kamu pun juga terlihat lebih segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading