Sukses

Beauty

5 Artis Ini Miliki Rambut Hitam Berkilau

Fimela.com, Jakarta Rambut hitam berkilau memang menjadi rambut mayoritas orang Asia, apalagi rambut hitam apalagi berkilau memang menjadi dambaan setiap perempuan. Sebab dengan rambut seperti itu bisa membuat penampilan menjadi lebih natural.

Untuk memiliki rambut hitam berkilau seperti itu, tentunya juga banyak sekali perawatan yang harus dijalani, tidak sembarangan dan selalu memperhatikan setiap apapun yang dipakai.

Seperti sederet artis papan atas ini, mereka meruaak artis yang memiliki rambut hitam berkilau yang super indah. Bukan rambut palsu ataupun rambut buatan, rambut mereka memang asli sangat bagus.

Penampakan lima deret artis yang miliki rambut super bagus ini dijamin bikin kamu juga pengin miliki rambut hitam berkilau juga, siapa sajakah mereka?

1. Sandra Dewi dengan rambut hitam berkilau

 

40 weeks = 280 days = 6720 hours = 403200 minutes = 24192000 seconds Olivia Burton watches from @thewatchco

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Terkenal eksis dengan gaya rambutnya yang hitam berkilau, membuat Sandra Dewi menjadi salah satu artis yang bikin iri dengan rambutnya yang sehat. Rambutnya yang super panjang ini juga menambah daya tariknya.

2. Titi Kamal dengan rambut hitam berkilau

 

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Titi Kamal juga merupakan salah satu artis yang memiliki rambut hitam berkilau. Dengan rambutnya yang lurus dengan warna hitam yang terlihat sehat ini, pastinya banyak perawatan yang ia lakukan. Memang deh, rambut hitam selalu bikin jatuh hati.

3. Naysila Mirdad dengan rambut hitam berkilau

 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Rambutnya yang hitam berkilau ditambah juga tebal membuat penampilan Naysila menjadi lebih menawan. Apalagi Nay nampaknya juga pandai merawat rambut, semakin saja sempurna deh penampilannya.

4. Raline Shah dengan rambut hitam berkilau

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Sebagai duta dari salah satu merek sampo, semata-mata membuat Raline pun memiliki rambut hitam berkilau, memang sudah sejak lama siapa pun yang melihat penampilan rambut Raline jadi terpesona.

5. Anggun C Sasmi dengan rambut hitam berkilau

 

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Penyanyi yang sudah go internasional ini pun juga pandai dalam merawat rambut, meskin banyak tren warna rambut yang bermacam-macam, namun Anggun tetap eksis dengan rambut hitam berkilaunya yang indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading