Sukses

Beauty

Tampil Elegan, Cantiknya Farah Quinn Bikin Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Menjadi publik figure, nampaknya menjadi sebuah keharusan untuk setiap orang terlihat lebih menarik. Salah satunya seperti Farah Quinn, chef seksi ini memang memiliki selera fashion dan makeup yang berkelas. Apalagi makeup yang selalu terlihat elegan.

Bukan hanya fashionnya saja yang selalu casual dan glamour, nyatanya untuk menambah kesempurnaan penampilan dari Farah, ia menyeimbangkan dengan makeupnya yang super cantik dan menawan. Dijamin, siapapun yang melihatnya pasti langsung deg-degan karena cantik banget.

Meskipun sudah memiliki satu anak, itu tidak membuat Farah Quinn meninggalkan semua penampilannya, malahan ia semakin terlihat lebih seksi, cantik, dan super menawan. Mau lihat bagaimana tampilan Farah Quinn? Yuk, simak di bawah ini.

Farah Quinn dengan makeup glamour

 

A post shared by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on

Dengan hobinya yang suka memasak, tidak serta merta membuat Farah Quinn mengabaikan penampilannya, Bukan hanya baju dan pakaiannya saja yang tampil sempurna, makeup pun juga sangat ia perehatikan. Bisa dilihat, Farah nampak cantik dan anggun dengan makeup glamournya.

Farah Quinn dengan makeup smokey eye

 

A post shared by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on

Sangat cantik dan menarik ketika Farah dandan seperti orang India, kali ini Farah memilih riasan mata smokey eye yang menambah kecantikan pada penampilannya. Bukan hanya seski dan keahliannya dalam memasak yang membuatnya terlihat menawan, melainkan setiap makeup yang dipoleskan pun selalu tetap sasaran.

Farah Quinn dengan lipstik nude

 

A post shared by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on

Sering terlihat elegan dengan makeup yang strong juga glamour, sesekali Farah memakai lipstik nude pada penampilannya. Kecantikan yang terpancar dari wajah perempuan yang memiliki kulit eksotis ini nampak lebih alami. Jadi, nggak salah ya kalau Farah selalu bikin deg-degan orang yang melihatnya, cantik banget sih.

Farah Quinn dengan lipstik gelap

 

A post shared by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on

Ternyata, bukan hanya lipstik nude atau lipstik merah saja yang membuat penampilan perempuan terlihat cantik serta manis. Seperti Farah Quinn, ia nampak lebih elegan dengan warna lipstik gelapnya. Ditambah dengan style-nya yang stylish, menambah sempurna tampilan makeupnya dengan lipstik gelap tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading