Sukses

Beauty

Takjub, Bikin Makeup Dalam Air Hasilnya Kece Banget!

Fimela.com, Jakarta Membuat makeup yang bagus memang pastinya membutuhkan waktu yang lumayan lama, sebab kamu juga perlu menentukan step by step pembuatan makeup yang detail agar tampilan makeup kamu sempurna serta tampil flawless.

Kalau biasanya membuat makeup seperti biasa di depan meja rias dan berhadapan dengan kaca besar, tapi bagaimana jadinya kalau kamu membuat makeup yang bagus dengan membuatnya di dalam air? Pasti nggak kepikiran deh hasil makeupnya akan menjadi seperti apa.

Nah, kali ini kamu semua wajib tahu nih, dengan membuat riasan wajah yang ciamik dan oke punya dihasilkan dengan melakukan makeup di dalam air. Hasil yang sangat sempurna dan super rapi. Penasaran bagaimana hasilnya? Lihat di bawah ini, yuk.

Bikin makeup dalam air yang hasilnya kece banget!

Jangankan dalam air, terkadang bikin makeup dengan cara normal saja masih susah dan mengalami kesulitan dalam membuat step by step. Tapi kali ini kamu pasti dibuat takjub dengan cara membuat makeup dalam air yang satu ini.

Meski membuat makeup dalam air, tampilan makeup yang dihasilkan sangat bagus dan rapi. Semua alat makeup yang dipakai pun memiliki kualitas yang oke punya, apalagi kalau bukan waterproof. Semua makeup yang tahan dalam air ini mampu membuat tampilan wajah menjadi sempurna meskipun dalam air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading