Sukses

Beauty

Tampil Beda dengan Riasan Mata Serba Biru, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Menyempurnakan makeup, akan lebih bagus dengan menyempurnakan riasan mata. Biasanya setiap orang melihat, pasti tertuju pada mata, maka dari itu, riasan mata sangat penting dibuat lebih bagus dan menarik.

Nah, untuk membuat riasan mata yang menarik dan mata juga menajdi lebih indah, bagaimana kamu kamu mencoba hal-hal nyentrik yang bisa kamu coba untuk mewujudkan riasan mata lebih menarik?

Bukan dengan pemilihan warna basic seperti hitam atau coklat, kini kamu mencoba warna biru untuk membuat riasan wajah tersebut. Penasaran bagaimana jadinya? Lihat saja langsung tutorialnya di bawah ini.

Begini caramembuat riasan mata serba biru

Dengan riasan serba biru ini, membuat tampilan mata kamu menjadi lebih menarik! Kalau biasanya riasan mata khususnya liner bawah mata dan bulu mata menggunakan warna hitam, lain halnya dengan teknik kali ini yang tampil beda dengan warna terang yaitu warna biru.

Kalau kamu cukup pede dengan riasan mata di atas ini, kira-kira kamu berani nggak untuk membuatnya? Atau mungkin, kamu sudah pernah coba sebelumnya? Unik banget lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading