Sukses

Beauty

Bikin Rambut Cepol Super Simpel Hanya 5 Menit, Mau?

Fimela.com, Jakarta Menggonta-ganti gaya rambut memang menjadi pilihan banyak orang. Sebab, setiap orang nggak selalu betah dengan gaya rambutnya. Misalnya saja kalau sehari-hari kamu biasanya hanya menggerai rambut atau menguncirnya, sesekali boleh coba gaya rambut cepol yang super simpel.

Gaya rambut cepol selain simpel, ini mudah banget dibuatnya. Tidak perlu memakan waktu lama atau membutuhkan alat styling yang ribet, kalau dengan alat yang sederhana saja sudah bisa membuat sebuah cepol rambut yang simpel dan menawan.

Bila kamu ingin membuat rambut cepol sendiri dengan mudah dan nggak riber, kamu wajib banget ikuti tutorial membuat cepol rambut di bawah ini nih. Dijamin super gampang, Girls!

Tutorial membuat rambut cepol super gampang!

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Gaya rambut cepol ala-ala Ballerina ini memang mudah banget dibuat, nggak perlu waktu lama, cukup lima menit saja kamu sudah bisa membuat gaya rambut ini. Kamu hanya butuhkan karet, sisir, dan jepit hitam kecil untuk membuat rambut cepol ini sempurna.

Nih, buat kamu-kamu yang suka dengan gaya rambut super simpel ini kamu pasti bisa membuatnya sendiri di rumah. Rambut cepol ini cocok juga dikenakan saat kamu menghadiri acara formal ataupun untuk bergaya sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading