Sukses

Beauty

Nggak Nyangka, Nail Art Bentuk Bunga Mekar dan Gedung Bertingkat

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan dan keindahan kuku memang penting, bukan hanya wajah saja, namun kuku pun nggak kalah penting. Kalau untuk perawatan kuku bisa melakukan kegiatan medicure dan pedicure, nah, untuk memperindah kuku, kamu bisa membuat nail art dengan gambar atau bentuk yang kamu suka.

Akan sangat mustahil kedengarannya jika kamu membuat nail art dengan bentuk yang nggak masuk akal, misalnya saja dengan membuat gambar-gambar 3D dengan bentuk yang rumit dan nggak kebayang akan jadi seperti itu.

Namun, sekarang kamu bisa menjawab rasa penasaran dengan melihat bentuk nail art yang super anti-mainstream yaitu dengan bentuk bunga mekar dan gedung bertingkat, waw! Bagaimana cara membuatnya? Yuk, lihat tutorialnya di bawah ini.

Nail art dengan bentuk bunga mekar, cantik banget!

Bukan hanya digambar, tapi dibentuk. Siapa yang nyangka kalau ternyata kuku bisa dibuat bentuk bunya lili dan mawar? Nggak nyangka dan nggak kepikiran banget pastinya. Tapi hasil dari nail art ini super gemesin! Bisa dibayangkan tampilan kuku ditumbuhi bunga-bunga cantik nan rupawan ini.

Memang sedikit lebih ribet daripada bentuk nail art yang sudah mainstream, namun bagi kamu-kamu yang menyukai keunikan dan hal anti-mainstream, sepertinya layak coba nail art yang satu ini deh.

Unik banget parah! Nair art dengan bentuk gedung bertingkat

Siapa yang menyangka bila kuku bisa dijadikan bentuk yang aneh-aneh? Namun bisa dibuktikan sekarang dengan tampilan bentuk nail art yang super kece, kuku bisa dibentuk seperti gedung bertingkat, super waw banget kan!

Dengan menggunakan kuku tambahan, dengan apik dan detail, kuku bisa dibuat bentuk gedung bertingkat yang sangat mirip dengan penampakan kota New York. Hmm, kira-kira kamu kepengin juga nggak buat nail art seperti ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading