Sukses

Beauty

Rambut Terihat Tebal dan Nggak Pitak dengan Cara Keren Ini

Fimela.com, Jakarta Semua perempuan pasti menginginkan rambutnya sehat dan tebal. Dengan rambut tebal, kamu akan memiliki penampilan yang menarik dan juga rambut terlihat lebih indah. Namun, bagaimana jadinya kalau rambut kamu tipis dan terlihat agak pitak?

Bila memiliki masalah rambut seperti itu, biasanya kamu sangat gencar memilah milih sampo atau condisioner yang bagus untuk membuat rambut lebih tebal, belum lagi mencari formula sampo yang bagus untuk menebalkan rambut supaya tidak mudah rontok yang mengakibatkan rambut tipis dan terlihat pitak.

Nah, bila kamu belum menemui perawatan yang memuaskan, sesekali kamu bisa lho mengikuti cara jitu praktis untuk menebalkan dan menutupi rambut pitak secara instan. Kamu hanya perlu ini nih....

Menutupi pitak dan rambut terlihat tebal dengan cara ini

Super simpel dan pastinya kamu nggak bakal nyangka atau nggak bakal kepikiran kalau cara ini bisa membuat rambut kamu terlihat lebih tebal dan bahkan bisa menutupi pitak yang ada di bagian depan rambut.

Caranya sangat mudah, cukup kamu sediakan lipstik dengan warna gelap, kalau bisa yang menyesuaikan warna rambut, lalu oleskan pada bagian rambut secara merata, lalu sisir dengan spooly maskara dengan warna yang sama, untuk hasil yang rapi, lanjut kamu sisir secara merata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading