Sukses

Beauty

Jadi Girls Squad, Makeup Kece Chacha Frederica Bikin Hati Meleleh

Fimela.com, Jakarta Masuk dalam anggota Girls Squad, sudah identik dengan perkumpulan sosialita yang bergaya mewah serta elegan. Salah satunya seperti Chacha Frederica. Perempuan berambut panjang ini memang memiliki style yang kekinian banget, ditambah dengan tampilan makeup-nya yang juga kece.

Chacha sapaan akrab perempuan kelahiran 1989 ini, selalu pantas dengan tampilan makeup apa saja, wajahnya yang cantik dan menarik, akan sangat menawan dengan tambahan makeup. Super cantik deh pokoknya!

Selain cantik dan menawan, makeup kece disetiap polesan wajah Chacha sukses membuat banyak orang terpesona. Mau tahu bagaimana polesan makeup Chacha yang juga bisa bikin hati meleleh? 

Chacha Frederica dengan tampilan makeup dewy

 

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Seperti cewek-cewek Korea, Chacha memilih tampilan makeup dewy pada riasan wajahnya kali ini. Khas dengan wajah yang glowing, polesan makeup yang lebih banyak dominasi warna pink menambah penampilan super cute.

Makeup dewy seperti yang dibuat Chacha ini memang cocok untuk siapa saja yang dipakai dalam acara apa saja. Selain simpel, makeup dewy juga bisa membuat wajah terlihat lebih fresh.

Super segar wajah Chacha Frederica dengan makeup flawless

 

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Simpel tapi menawan banget. Pilihan makeup yang dipakai Chacha kali ini yaitu flawless makeup atau naturan glowing. Super simpel dan nggak medok, Chacha juga terlihat manis dengan lipstik warna pinknya.

Dengan polesan makeup ini pun wajah Chacha juga terlihat segar. Ingin tampil menawan dan kece badai pun tidak melulu dengan makeup menor atau berlebihan, makeup flawless seperti ini pun juga oke punya.

Chacha Frederica nampak seksi dengan lipstik merah

 

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Teruntuk semua perempuan, lipstik merah memang menjadi idaman banget. Dengan polesan lipstik merah untuk bibir, kamu akan terlihat lebih seksi dan menarik lho, seperti pada look makeup Chacha ini.

Makeup yang sederhana yang tidak berlebihan, membuat Chacha Frederica nampak lebih sempurna dengan lipstik merahnya. Nih, untuk membuat makeup lebih sempurna dengan lipstik merah, nggak perlu dandan berlebiha, cukup yang simpel saja ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading