Sukses

Beauty

Lupakan Lee Min Ho, Gaya Rambut Suzy Ini Kece Banget!

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang dari penyanyi multitasking, Suzy Bae. Cewek yang akrab disapa dengan nama panggungnya, Suzy ini baru saja merilis album baru. Singlenya yang berjudul "Holiday" terasa catchy banget didengar netizen, nih. Nggak cuma bersuara merdu, cewek yang baru saja menyelesaikan drama "While You Were Sleeping" ini, suka banget berdandan feminine belakangan ini. 

Rehat dengan gaya rambut bob, setelah memutuskan hubungan dengan aktor ganteng Lee Min Ho, Suzy tampil dengan variasi gaya rambut yang girly. Rambut panjang Suzy yang bergelombang comeback lagi, nih. Netizen pun juga merasa senang dengan kehadiran Suzy yang semakin matang dalam berpenampilan. 

Nah, kamu yang ngaku fans dengan gaya rambut seleb Korea, mungkin bisa sontek hairstyle terbaru Suzy ini! 

Tunjukkan Kulit Punggung Mulus, Rambut Panjang Suzy Kelihatan Gorgeous Maksimal

#HOLIDAY_(Feat_DPR_LIVE) 1/29

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

#HOLIDAY 💓💋

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

Kalau kamu pencinta drama Korea, pastinya sempat menonton drama berating tinggi "While You Were Sleeping". Di drama tersebut, Suzy tampil dinamis dan sedikit boyish dengan tatanan rambut yang edgy. Ya, Suzy dengan potongan rambut bob yang sleek kelihatan mempesona. 

Tapi, untuk menunjang penampilan baru di singel "Holiday", gaya rambut Suzy terlihat panjang terurai. Teksturnya juga nggak lurus saja, nih. Kamu bisa melihat gaya femininnya ditunjang dengan tekstur rambutnya yang wavy bergelombang. Rasanya senang banget deh, melihat gaya Suzy yang femine seperti ini. 

Tampil Lebih Fierce, Gaya Rambut Sleek Andalan Suzy

SObeR 🤪😚🕶

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

Punya rambut panjang memang signature hairstyle awal dari seorang Suzy. Jadi, walaupun cukup lama bertahan dengan rambut pendek bob selama proses syuting "While You Were Sleeping", Suzy langsung tahu cara bereksplorasi rambut panjangnya, nih. 

Seperti pada fashion editorial ini, Suzy kelihatan menawan dengan gaya rambut ponytail bawah yang kelihatan fierce. Teksturnya yang wet sleek biin penampilan Suzy ini juga kelihatan fierce dan sensual. Pokoknya total look Suzy kelihatan dramatis kecenya dibanding saat proses syuting drama "While You Were Sleeping". Nah, kamu yang hobi bergaya tomboy dan ingin keluar dari comfort zone, bisa coba sontek inspirasi hairstyle Suzy ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading