Sukses

Beauty

Selalu Elegan, Ini Polesan Cantik ala Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Selalu tampil menawan dan elegan disetiap kesempatan nampaknya sudah melekat pada diri Bunga Citra Lestari. Perempuan yang akrab disapa BCL ini memang tidak pernah berubah dari segi penampilan serta polesan makeup. Apapun tampilan makeup yang ia pakai pun selalu terlihat pas di wajahnya.

Kalau diperhatikan semakin kesini BCL memang terlihat awet muda, bukan hanya soal makeup saja yang menunjang, namun dari segi style pakaian pun ibu satu orang anak ini selalu tampil trendi. Tidak segan-segan BCL kerap memakai pakaian seksi namun tetap berkelas.

Nah, kalau soal style pakaian memang sudah diragukan lagi. Namun, untuk masalah makeup, jika kamu ingin berpenampilan yang selalu elegan seperti BCL, ini dia nih rahasia polesan yang membuat dirinya selalu cantik. Yuk mari kita simak!

Bunga Citra Lestari dengan look makeup dewy

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Ini dia nih cantiknya bukan main, BCL dalam polesan makeup dewy yang super flawless banget. Dengan sentuhan glowing di wajah serta makeup simpel dengan warna serba nude mampu membuat BCL secantik Princess!

Untuk pemilihan warna blush on, kali ini BCL memilih warna peach yang membuat tulang pipinya sedikit lebih tegas, tidak lupa juga warna lipstik yang menyerupai warna kulit yang menambah kesempurnaan look kali ini.

Makeup natural Bunga Citra Lestari yang membuat wajahnya nampak segar

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Nggak melulu harus tampil dengan makeup yang full untuk terlihat cantik dan memesona, bahkan tanpa makeup pun untuk BCL sangat sah saja karena kecantikannya dirinya yang nggak pernah luntur! Tidak memakai foundi, bedak atau blush on, nyatanya wajah BCL terlihat lebih sehat dan segar.

Sudah memiliki wajah yang glowing dan sehat, tidak repot bagi BCL untuk berpenampilan elegan meskipun tanpa makeup. Dengan lip gloss pink muda yang membuat bibir mungil BCL merona ini, salah satu bukti bahwa wajah BCL yang sederhana tanpa makeup ini nggak kalah menariknya.

Bunga Citra Lestari menawan dengan makeup bold

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Meski BCL lebih suka dengan makeup natural flawlessnya, sesekali dengan makeup strong boldnya ini ia sangat menawan dan super cantik pastinya! Dengan emmakai riasan mata smokey eye dan lipstik merah gelap membuat tampilan BCL beda dari biasanya.

Untuk membuat riasan mata smokey eye seperti Bunga Citra Lestari, kamu bisa memilih warna eyeshadow hitam atau coklat untuk gradasi dan memakai bulu mata tambahan supaya mata terlihat lebih besar dan tegas. Dengan begitu, tampilan makeup kamu semakin ciamik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading