Sukses

Beauty

Cantiknya Audi Marissa Bikin Adem dengan Lipstik Andalannya

Fimela.com, Jakarta Terkenal sebagai pemain sinetron, Audi Marissa dituntut untuk tampil menarik disetiap penampilannya. Hal utama yang bisa ditonjolkan yaitu dengan makeup, karena dengan makeup wajah bisa terlihat lebih menarik dan pastinya cantik. Nah, karena Audi juga memiliki paras yang cantik, pada penasaran nggak sik dengan makeup yang biasa dipakai Audi, terutama dengan warna lipstik.

Warna lipstik pun sangat menentukan bagaimana penampilan makeup kamu yang sempurna. Misalnya saja, wajah kamu menjadi lebih cerah dan flawless dengan warna lipstik yang merona dan warna terang. Seperti sederetan warna lipstik andalan Audi.

Karena cantiknya Audi Marissa selalu terpancar dan bisa bikin adem dengan warna lipstik yang dipakai. Kalau gitu, kamu mesti tahu nih sederet warna lipstik andalan Audi yang bikin cantiknya kebangetan. Penasaran kan?

Audi Marissa dengan lip gloss orange

 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

Warna lip gloss orange ini membuat bibir Audi terlihat lebih segar ceria. Bukan hanya itu saja, tampilan Audi yang minimalis ini lebih asyik ditambah dengan membubuhkan sedikit blush on warna peach agar pipi juga nampak segar dan merona.

Buat kamu yang juga ingin berpenampilan seperti Audi Marissa, kamu boleh banget sontek gaya dandan Audi yang super minimalis dan mudah diaplikasikan satu ini. Meskipun simpel, namun kamu tetap terlihat menawan.

Lipstik merah yang membuat Audi Marissa nampak seksi

 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

Siapa sih yang nggak suka dengan lipstik merah, pasti semua perempuan di muka bumi ini menyukainya, salah satunya Audi Marissa. Dengan lipstik merah, selain wajah menjadi lebih cerah, juga memancarkan aura seksi dan menarik hati banget.

Biasanya lipatik merah bisa kamu gunakan pada acara-acara formal atau pesta. Dengan memilih lipstik merah menyala ini, kamu tidak perlu menambahkan pulasan makeup lainnya, karena lipstik merah sudah bisa mengcover semua tampilan wajah kamu.

Cantik alami dengan polesan lipstik nude

 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

Bisa dibilang adalah lipstik sejuta umat, bagi kamu sebagai perempuan yang suka memakai lipstik, pasti akan menjadikan lipstik nude sebagai salah satu favoritnya deh. Lipstik simpel dengan warna natural ini memang cocok dipakai siapa saja.

Salah satunya Audi Marissa yang super duper flawless dengan polesan lipstik nude. Tidak banyak memoleskan makeup pada wajahnya, cukup dengan memakai lipstik nude saja sudah membuat tampilan wajahnya secantik ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading