Sukses

Beauty

Sederet Sanggul Modern yang Bikin Penampilan Rambut Makin Oke

Fimela.com, Jakarta Untuk menghadiri atau mengadakan acara formal, biasanya kamu terlihat dengan penampilan yang nggak biasa. Mulai dari pakaian yang beda, makeup yang rapi, serta pemilihan gaya rambut yang juga rapi, misalnya saja dengan membuat sanggul modern. Membuat sanggul tidak mesti menambahkan konde, namun kalau kamu miliki rambut panjang, kamu bisa membuat model sanggul kekinian.

Membuat sanggul modern atau sanggul kekinian bisa dilakukan dengan rambut aslimu, tidak perlu memakai konde yang lebih ribet dan menghindari kamu terlihat lebih tua. Meskipun dengan sanggul modern ini, kamu tetap bisa terlihat anggun dan formal kok.

Mungkin masih ada yang menyukai sanggul dengan memakai konde, namun banyak juga perempuan yang lebih suka membuat sanggul modern menggunakan rambutnya sendiri. Nah, mungkin kamu semua ada rencana untuk pergi ke acara formal seperti wisuda atau kondangan, ataupun kamu yang ingin lamaran dengan model sanggul yang lebih kekinian, kamu bisa lihat sederet potret sanggul kekinian doi bawah ini, kamu suka yang mana?

Sederet sanggul modern kekinian yang jadi favorit

 

A post shared by Joaquim Ferreira, 26 (@ojoaquim) on

Model sanggul ini sangat simpel. Meskipun simpel, namun sangat manis karena penamahan aksesoris kepala yang pas. Biasanya model rambut ini cocok untuk acara lamaran. Pasti kamu akan terlihat lebih manis!

 

A post shared by Joaquim Ferreira, 26 (@ojoaquim) on

Nah, kalau sanggul modern yang dikombain dengan bentuk kepang ini, sangat cocok untuk kamu yang ingin jadi bridesmaid. Selain kamu akan terlihat manis dengan gaya rambut ini, sanggul ini juga memberikan kesan fresh dipenampilan kamu.

Sederet sanggul modern kekinian yang jadi favorit

 

A post shared by Joaquim Ferreira, 26 (@ojoaquim) on

Tidak menggunakan aksesoris atau mengkombain bentuk rambut lainnya. Dengan sanggul modern super simpel dan sederhana ini tetap bisa membuat penampilan rambut flawless abis! Untuk tampil menawan, nggak melulu harus heboh, lho.

 

A post shared by Joaquim Ferreira, 26 (@ojoaquim) on

Seperti rambut-rambut pramugari, sanggul modern seperti ini memang sangat cocok dipilih untuk menghadari acara-acara formal. Tampil yang sederhana namun tetap manis ini membuat kamu terlihat memesona, apalagi ditambah dengan makeup yang flawless, semakin menambah kesempurnaan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading