Sukses

Beauty

Bikin Adem, Ini 5 Makeup Seleb Berhijab yang Super Cantik

Fimela.com, Jakarta Buat cewek beragama Muslim, semakin lengkap rasanya kalau sudah memantapkan diri untuk berhijab. Termasuk seleb-seleb yang cantik dan kece ini. Walaupun memakai hijab, bukan berarti kelima seleb ini nggak bisa berekspresi dengan makeup atau dandanan yang kuno dan biasa saja. Walau lebih sering mengaplikasikan makeup yang sederhana, tapi tetap saja nih, kelima seleb berhijab ini kelihatan cantik tanpa cela. 

Salah satu seleb hijabers yang eksis yaitu Laudya Cinthya Bella. Cewek yang akhirnya menikah dengan pengusaha dari Malaysia Engku Emran ini ternyata lebih suka mengaplikasikan makeup minimalis dengan dominasi warna pink.

Dikaruniai mata yang indah, Bella mengaku lebih suka eksplorasi makeup di bagian mata. Misalnya mengaplikasikan fake eyelashes supaya area bulu matanya jadi lebih tebal. Karena itulah, netizen lebih fokus pada bagian matanya yang bulat dan bercahaya. 

Nah, selain Laudya Cinthya Bella, ada juga 5 seleb berhijab lain yang punya konsep makeup yang nggak kalah menggemaskan. Buat kamu yang juga memakai hijab, bisa coba sontek inspirasi berdandan kelima cewek cantik ini! 

1. Seleb Berhijab dengan Makeup Kece: Revalina S Temat

Walau sudah jarang tampil di layar kaca, seleb berhijab yang satu ini tetap disibukkan dengan kecintaannya sebagai ibu rumah tangga. Revalina S Temat yang memiliki wajah ayu ini pun kini sudah mantap berhijab dengan tampilan yang selalu kece, nih. Nggak jarang, Revalina sering diundang untuk menjadi host suatu event penting atau jadi salah satu model koleksi desainer berhijab Ria Miranda. 

Nggak cuma tampilannya saja yang oke, Revalina juga selalu mantap dalam berdandan. Biasa memakai makeup yang minimalis, cewek ini suka gonta-ganti warna lipstik. Baginya, makeup di bagian bibir itu penting dan mampu mengubah keseluruhan tampilannya. Seperti di foto ini, Revalina selfie dengan makeup yang minimalis di bagian mata. Namun, bibirnya tampak bercahaya dengan lipstik warna coral bertekstur shimmery. 

2. Seleb Berhijab dengan Makeup Kece: Zaskia Sungkar

Kalau kamu suka dengan makeup palette warna-warna tanah yang soft, mungkin kamu bisa contek dandanan seleb berhijab ini. Yup! Zaskia Sungkar memang dikenal sebagai salah satu brand ambassador dari beauty brand lokal tanah air. Jadi, tentu saja, Zaskia suka bereksperimen dengan makeup yang mengutamakan cantik natural. 

Dikaruniai mata yang indah, Zaskia Sungkar dengan mudah mengaplikasikan konsep makeup mulai dari yang kasual sampai yang bold. Zaskia juga sering diajak berkolaborasi dengan fotografer kenamaan untuk beauty shoot. Seperti di foto ini, Zaskia kelihatan cantik alamiah dengn polesan makeup warna earthy tone. Dimulai dari eyeshadow yang pekat dengan warna coklat tanah dan hitam sampai aplikasi lipstik warna coklat yang menyala. 

3. Seleb Berhijab dengan Makeup Kece: Natasha Rizky

Istri dari MC eksis Desta ini memang lebih kental dengan wajah oriental padahal asli orang Indonesia. Yup! Natasha Rizky yang memiliki ulit putih ini bisa cocok memakai makeup yang biasanya diaplikasikan oleh cewek-cewek berdarah oriental. Termasuk bibir merah merona yang diaplikasikan Natasha Rizky di beauty shoot ini. 

Tampilan seperti seleb Korea juga tampak dominan di foto ini. Di bagian mata, Natasha Rizky mengaplikasikan soft smokey eyes dengan kombinasi warna bronze yang cantik natural. Supaya lebih hidup, Natasha juga memakai eyeliner hitam tipis serta fake eyelashes yang menebalkan bagian bulu mata. Blush on warna merah muda seakan ingin menyeimbangkan lipstik matte warna merah maroon yang dipakai Natasha Rizky. 

4. Seleb Berhijab dengan Makeup Kece: Dewi Sandra

Aktris sekaligus penyanyi ini juga memiliki mata yang indah seperti seleb berhijab lainnya. Tapi, daya tarik dandanan Dewi Sandra yang super kece memang nggak bisa dipungkiri lagi. Walau hanya memakai makeup yang minimalis, dandanan seleb berhijab ini tetap mencuri hati. Sama seperti Zaskia Sungkar, cewek ini juga menjadi salah satu brand ambassador makeup lokal Indonesia. Jadi, Dewi Sandra nggak perlu ribet menentukan konsep makeup karena semuanya sudah terlihat cantik dengan pemakaian produk kecantikan alamiah sesuai dengan syarikat Islam. 

Seperti di foto ini, Dewi Sandra kelihatan super gorgeous dengan tampilan soft browny eyes pada bagian mata. Pengaplikasian eyeliner hitam dengan intense membuat mata Dewi Sandra tampak lebih bercahaya. Nggak perlu ribet, cewek ini mengaplikasikan lipstik warna pink yang cenderung nude. Nggak semua cewek bisa cocok memakai lipstik warna nude, tapi hal ini nggak berlaku dengan Dewi Sandra. 

5. Seleb Berhijab dengan Makeup Kece: Alyssa Soebandono

Cewek berhijab yang satu ini memang lebih suka memakai makeup atau dandanan polos untuk kesehariannya. Tapi, nggak jarang juga cewek ini bermain dengan makeup palette yang lebih berwarna, terutama di bagian bibir. Alyssa Soebandono yang akrab dipanggil Icha ini kelihatan cantik dengan nuansa bibir berwarna neon yang menyala. 

Istri dari aktor tampan Dude Herlino ini tampil begitu mempesona dengan lipstik pink neon yan bertekstur glossy. Biar fokus orang lebih ke bagian bibirnya yang menyala, Alyssa hanya mengaplikasikan eyeliner tipis serta melentikkan bulu matanya yang sudah cukup tebal. Pokoknya kamu yang berhijab masih tetap bisa kelihatan kece kok, dengan inspirasi dandanan kelima seleb ini. Nah, yang mana kira-kira jadi favoritmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading