Sukses

Beauty

Jadi Brand Ambassador Brand Makeup Ternama, Ternyata Agnez Mo Lebih Kece dengan Dandanan Ini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi kebanggaan tanah air yang mulai mengembangkan sayapnya di kancah internasional ini memang selalu menuai topi pembicaraan netizen. Mulai dari gaya panggung sampai dandananan sehari-harinya yang memukau, Agnez Mo kini juga dipercayakan sebagai brand ambassador sebuah makeup product ternama yaitu LAKME. Dengan variasi warna makeup yang bold, Agnez Mo tampil kian meyakinkan dengan tampilan super hits. 

Tapi, walaupun suka bermain dengan makeup palette yang berani, Agnez Mo juga suka nih, terlihat flawless dengan dandanan yang super simpel untuk ukuran seorang diva tanah air. Lihat saja beberapa selfie yang ia posting di akun instagram pribadinya.

Cewek yang suka gonta ganti gaya rambut ini mengaku hobi bereksperimen dengan makeup minimalis yang ternyata masih terlihat kece buat dipakai sehari-hari. Misalnya, seperti pengaplikasian eyeliner yang on-point dengan bentuk cat eyes yang tajam. 

Nah, kamu yang pengin tampil menawan seperti Agnez Mo, nggak mesti terlihat mewah dengan dandanan glamor saja. Beberapa variasi makeup simpel ala Agnez Mo ini bisa banget kamu aplikasikan buat daily look-mu lebih mempesona. 

Tampil Mempesona, Agnez Mo dengan Lipstik Warna Nude yang Lembut

Kalau kamu suka follow perkembangan dandanan Agnez Mo dari masa ke masa, pasti juga setuju dengan pendapat netizen yang lebih menyukai dandanan Agnez Mo yang minimalis. Yup! Cewek ini punya konsep makeup andalan ketika mau mengaplikasikan makeup yang simpel. 

Walaupun terlihat sederhana, tapi tetap saja cewek yang sekarang lebih sering menetap di Los Angeles ini, tetap terlihat menarik. Kuncinya adalah dengan memfokuskan makeup di satu area wajah saja. Jadi, makeup pada area wajah lain tidak terlalu ditekankan. Seperti pada pemilihan warna lipstik, Agnez Mo cenderung memilih lipstik warna nude untuk melengkapi gaya makeupnya yang simpel. 

Nggak cuma saat berambut pendek saja, Agnez Mo juga kelihatan super chic dengan lipstik warna nude ketika memiliki rambut panjang berponi depan. Sama-sama cantik, untuk kedua matanya diaplikasikan soft browny eyes yang keren maksimal. Usahakan untuk mengaplikasikannya nggak terlalu tebal supaya jauh dari kesan menor. 

Nggak Perlu Lipstik Menor, Bentuk Eyeliner Ini Bikin Makeup Agnez Mo Lebih Hidup

Nggak perlu neko-neko dengan pemilihan makeup palette yang terlalu menor. Agnez Mo pun juga suka bermain dengan warna-warna earthy tone yang hangat. Warna-warna tanah dan alamiah ini terlihat dominan di bagian makeup mata Agnez Mo untuk menciptakan kesan mata lebih hidup. 

Yang paling menarik dari makeup mata Agnez Mo adalah bentuk eyeliner yang super eye-catchy. Yup! Untuk dandanan yang simpel, Agnez Mo mengaplikasikan bentuk winged eyeliner atau eyeliner berbentuk sayap. Kalau kamu suka dengan pengaplikasian bentuk eyeliner ini, pastikan pemakaian fake eyelashes biar kelihatan lebih mempesona. 

Kalau sudah memakai makeup mata yang on-point, nggak usah lagi mengaplikasikan lipstik dengan warna yang bold. Tinggal pakai lip gloss atau lipstik warna bibir supaya makeup simpelmu lebih bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. 

Pilihan Warna Lipstik Shiny Ini Jadi Andalan Agnez Mo Buat Tampil Glowing

Satu lagi warna lipstik yang jadi favorit Agnez Mo kalau mau tampil dengan makeup yang minimalis. Yup! Lipstik warna ombre dengan tekstur yang glossy bikin makeup sederhana Agnez Mo jadi lebih stand-out. Pengaplikasian warna pink muda dan gelap pada bagian dalam bibir buat area bibirnya jadi lebih cerah, nih. 

Sama seperti makeup simpel yang lain, Agnez Mo hanya mengutamakan lipstik dengan warna ombre sebagai titik fokus dari makeup simpel lainnya. Hanya mengaplikasikan winged eyeliner, lalu eyeshadow warna kecoklatan yang diaplikasikan tipis-tipis. Pokoknya, Agnez Mo nggak pernah luput dari makeup minimalis yang terkesan cantik natural, deh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading