Sukses

Beauty

Seksinya Ariel Tatum dengan Lipstik Gelap, Bikin Susah Tidur Lihatnya!

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum sudah terkenal dengan penampilannya yang seksi dan menawan. Karena penampilannya yang menawan, Ariel menjadi pusat perhatian banyak orang. Mulai dari gaya pakaiannya, hingga gaya makeupnya yang menarik. Salah satunya dengan memakai lipstik gelap.

Bukan hanya itu saja, ketika memakai makeup, Ariel pun sangat total, mulau dari membuat bentuk alis, hingga memilih warna lipstik yang terlihat menantang. Apalagi kalau sedang berpose, bikin mata nggak kedip!

Ketika Ariel sedang berpose di depan kamera, siapa sih yang nggak terpesona melihat gayanya? Terlebih dengan pose-pose sensual yang memikat hati, bisa klepek-klepek melihat kecantikannya!

Namun, bukan hanya itu saja, hal utama yang membuat cewek berambut panjang ini seksi, di salah satu fotonya yang memakai lipstik gelap dengan gaya makeup gothic. Elegan dan super menawan pokoknya!

Mau tahu bagaimana tampilan Ariel Tatum dengan lipstik gelapnya? Dijamin bikin mata nggak berkedip sekaligus bikin susah tidur untuk melihatnya! 

Super seksi dan menantang Ariel Tatum dengan lipstik gelap

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Taraaaa, ini dia penampilan Ariel Tatum dengan lipstik gelapnya, super seksi dan sensual banget kan! Apalagi ditambah polesan makeup yang juga senada dengan sentuhan makeup gothic ini membuat sempurna penampilannya.

Bukan hanya gaya makeupnya saja yang menarik, ditambah gaya rambut yang sengaja diikat dengan tampilan messy hair ini merupakan pelengkap yang tepat, tidak ketinggalan, pose Ariel yang selalu menggoda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading