Sukses

Beauty

Seksi Bukan Main, Dandanan Denada Ini Bikin Mata Susah Kedip

Fimela.com, Jakarta Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan yang biasa disapa dengan panggilan Denada ini memang semakin tenar belakangan hari ini. Selain menjadi salah satu promotor ajang pencarian penyanyi berbakat, Denada juga kerap menebar sensasi, nih. 

Baru saja merilis lagu "Mutha Futha", Denada memberikan konsep penampilan yang terbaru yang perubahannya dramatis banget. Mantan istri Jerry Aurum ini sekarang kerap tampil seksi di berbagai kesempatan. 

Konsep photoshoot yang sensual terlihat dominan setiap kali Denada posting di akun instagram pribadinya. Nggak cuma penampilan atau gaya pribadinya saja, ternyata dandanan Denada juga maksimal banget seksinya. 

Untuk makeup, Denada suka bermain dengan dandanan yang bold seperti daring smokey eyes yang pekat. Atau pengaplikasin lipstik merah yang menggoda. Gaya rambut juga mewakili dandanan seksinya, nih. Misalnya gaya rambut wet sleek yang basah tapi tetap teratur. 

Nah, kamu yang pengin berpenampilan keluar dari comfort zone, yuk, sontek dandanan Denada ini. Dijamin, orang-orang di sekitarmu bakalan pangling deh, melihat perubahan dandananmu yang nggak biasa. 

Biar Matanya Semakin Indah, Makeup Ini Jadi Andalan Denada Tampil Mempesona

Sering berpose seksi, Denada suka bereksperimen dengan dandanan yang juga sensual. Makeup di bagian mata tentunya jadi titik wajah yang sangat penting buat ditonjolkan buat seorang Denada. 

Dengan tatanan rambut sleek, Denada mengadaptasikan makeup mata yang bold yaitu shimmery smokey eyes. Kombinasi eyeshadow warna coklat gelap, silver metallic dan hitam pekat memberi nuansa gothic yang seksi. 

Jangan lupa, pengaplikasian eyeliner dengan bentuk cat eyes supaya garis matanya terlihat lebih hidup. Pakai maskara untuk melentikkan bulu mata bagian atas dan bawah yang memberi kesan seksi yang sensasional. 

Nggak Cuma Makeup, Kuku Denada Juga Mesti Kelihatan Cetar

Selain makeup, ada juga produk kecantikan yang mesti jadi produk wajib buat seorang Denada. Yup! Kuku jemari juga jadi opsi Denada buat tampil seksi saat berdandan. 

Nggak melakukannya sendiri, Denada lebih memilih treatment khusus buat perawatan kukunya. Mulai dari memanjangkan kuku dengan kuku buatan atau memilih cat kuku dengan warna-warna yang daring. 

Untuk show, biasanya Denada memilih cat kuku dengan warna-warna yang nyentrik seperti merah menyala atau ungu pekat. Seakan nggak mau tampil monoton, ukuran kuku buatannya pun diperpanjang supaya kelihatan lebih eksentrik penampilan jarinya ini. 

Lipstik Merah Favorit Denada Buat Dandanan Sensual Ikonik

Rasanya nggak lengkap tampil dengan dandanan seksi kalau belum memakai kosmetik ini. Yup! Denada kelihatan super cantik nan sensual dengan lipstik merah merona. 

Tampil dewasa dan seksi memang sudah jadi gaya khas dari seorang Denada baru-baru ini. Disebut-sebut sebagai penyanyi seksi, Denada lebih memilih lipstik merah dengan warna menyala yang lebih pekat ketimbang memilih lipstik warna-warna terang. 

Biasanya, Denada memakai lipstik dengan tekstur matte yang lebih memberi kesan bibir penuh. Pengaplikasiannya pun lebih tahan lama dibanding dengan yang teksturnya glossy. Melihat dandananan seksi maksimal dari Denada, rasanya makin bikin pangling ya, lihat kecantikannya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading