Sukses

Beauty

Titi DJ Selalu Terlihat Awet Muda, Ini Dia Makeup Andalannya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang Diva, Titi DJ kerap berpenampilan sempurna. Disetiap kesempatan pun Titi memang memperhatikan setiap detailnya, mulai dari bagaimana ia berpakaian dan memilih pakaian yang tepat dan pas dengan suatu acara, tidak lupa juga polesan makeup yang menghiasi wajahnya menjadi lebih sempurna.

Meskipun usianya sudah memasuki kepala lima, namun kecantikan dari Titi DJ memang selalu juara. Dengan polesan makeup khasnya yang selalu flawless, siapa yang nggak terpesona melihatnya.

Selain tampilan makeupnya yang selalu flawless, Titi juga sangat senang membuat gaya rambutnya lebih simpel gaya rambut silk. Ditambah dengan gaya berpakaiannya yang juga super keren dan anggun, menambah kesempurnaan Titi DJ.

Untuk pemilihan makeup, biasanya Titi lebih suka dengan look yang colorfull dan membuat wajahnya menjadi lebih cerah, seperti salah satu andalannya yaitu lipstik merah.

Pada mau tahu kan bagaimana gaya makeup andalan Titi DJ yang lainnya dan bisa membuatnya selalu terlihat awet muda? Kamu bisa lihat sederet fotonya di bawahnya. Cantiknya nggak luntur! 

Titi DJ tetap stunning dengan lipstik merah

 

A post shared by TITI DJ (@ti2dj) on

 

A post shared by TITI DJ (@ti2dj) on

 

A post shared by TITI DJ (@ti2dj) on

Siapa sih yang nggak suka dengan lipstik merah, pasti kalau ditanya semua suka. Warnanya yang terang dan memberikan kesan cerah pada wajah, cocok banget nih buat kamu yang ingin terlihat lebih memesona dengan lipstik satu ini.

Seperti Titi DJ yang lebih sering memakai lipstik merah untuk membuat penampilannya lebih seksi dan elegan, ditambah warna merah memang menjadi pelengkap makeup untuk terlihat sempurna dalam keadaan look apapun.

Nggak kalah menarik, Titi DJ dengan makeup flawless nuansa nude super memesona

 

A post shared by TITI DJ (@ti2dj) on

 

A post shared by TITI DJ (@ti2dj) on

 

A post shared by TITI DJ (@ti2dj) on

Ternyata bukan hanya lipstik merah yang membuat wajah Titi DJ menjadi lebih sempurna dan memesona, Look makeup dengan nuansa nude ini pun nggak kalah ciamiknya! Dengan tampilan yang terlihat elegan, ditambah polesan makeup soft ini, membuat siapapun terlihat lebih manis.

Pantas saja kalau Titi DJ selalu terlihat fresh dan selalu awet muda, nyatanya look makeup yang ia pakai pun selalu menunjang penampilannya agar selalu menarik. Siapa yang setuju? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading