Sukses

Beauty

Buah Ini Jadikan Wajah Lembab dan Cerah

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah cerah memang idaman setiap perempuan, apalagi dengan wajah yang cerah, kamu juga jadi tambah percaya diri dalam berpenampilan. Nah, untuk dapatkan wajah yang seperti kamu idamkan, pasti harus melakukan perawatan secara rutin.

Tidak perlu repot melakukan perawatan wajah ke dokter khusus atau klinik kecantikan yang bisa mengeluarkan budget banyak, cukup dengan mengandalkan bahan-bahan alami seperti buah-buahan pun bisa menjadikan wajah sempurna.

Dengan mengandalkan pisang sebagai bahan utama untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah, kamu harus tau racikan alami ini untuk perawatan wajah cantikmu. Seperti apa sajakah?

Wajah cerah dan lembab dengan pisang dan madu

 

A post shared by Samia Caffrey (@samiacaff) on

Super mudah dan bisa kamu lakukan kaoan pun di rumah, untuk treatment ini kamu hanya perlukan pisang sebagai bahan utama, madu, dan air mawar. Semua bahan ini bila dicampurkan bisa membuat wajah menjadi cerah dan lembab secara alami.

Caranya, kamu butuh haluskan satu buah pisang, lalu tambahkan satu sendok madu juga satu sendok air mawar, aduk semua bahan tersebut hingga rata, lalu oleskan di wajah selama 20 menit dan bilas dengan air bersih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading