Sukses

Beauty

Wajib Punya, 3 Produk Kecantikan Ini Diakui Kualitasnya oleh Dermatolog

Fimela.com, Jakarta Memilah milik produk kecantikan yang akan dipakai, pasti biasanya kita ingin tahu bagaimana review dari sebagian orang yang sudah memakainya lebih dulu, apalagi produk kecantikan tersebut meyakinkan, sudah pasti akan langsung dipilih.

Banyak pertimbangan yang kita pikirkan sebelum membeli produk kecantikan. Kualitas dan harga, sudah pasti. Tapi biasanya kita akan lebih yakin jika sudah membaca review dari para pengguna, melihatnya dipakai oleh selebriti atau influencer, dan masuk dalam deretan produk rekomendasi oleh beauty editor di majalah kecantikan ternama. Tapi pernahkah turut mempertimbangkan dari kacamata dermatologi?

Sebagai orang yang paham betul tentang kulit, dermatolog tentu saja tahu produk apa yang baik untuk kulit secara general. Itulah mengapa, ketika dermatolog sekaligus clinical professor di Yale University, Mona Gohara, MD membocorkan tiga produk kecantikan andalannya, kita sepatutnya menyimak.

Bila bingung mau pilih produk kecantikan yang mana saking banyaknya di pasaran, informasi ini bisa dijadikan panduan. Lagipula, pilihan dermatolog sudah pasti terpercaya, setuju?

1. First Aid Beauty Hello FAB Ginger & Turmeric Vitamin C Jelly Mask

Rutinitas kecantikan Gohara di pagi hari melibatkan pemakaian masker wajah. Ia sangat memfavoritkan kandungan vitamin C dan antioksidan. Kebetulan pula, belum banyak masker wajah di pasaran yang memiliki kandungan tersebut. Menurutnya, ketika formula masker meresap ke dalam kulit, maka kulit dapat terhindar dari efek buruk sinar UV. Kulit pun terlihat cerah dan bercahaya.

2. Dove Deep Moisture Nourishing Body Wash With Nutrium Moisture

Tidak mahal, pilihan Gohara untuk menjaga kelembapan kulit tubuh saat mandi adalah sabun yang bisa dengan mudah kita temui di supermarket dan bahkan minimarket. Alasannya, sabun ini dapat menyimpan kelembapan ke lapisan terdalam kulit.

3. Drunk Elephant Lippe Balm

Produk yang memang harus dimiliki setiap perempuan untuk menghindari masalah bibir kering. Apalagi yang gemar memakai matte lipstick atau tinggal di daerah berhawa dingin. Selain melembapkan, lip balm juga bisa dijadikan lip gloss alami.

Bagaimana? Apa kamu tertarik memakai salah satu dari ketiga produk kecantikan ini? Atau malah kamu sudah memakai salah satu diantaranya?

 

Penulis: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading