Sukses

Beauty

Riasan Wajah ala Bella Hadid, Natural Namun Menawan

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras yang cantik dan menarik, nampaknya Bella Hadid tetap nyaman dengan tampilan makeup yang natural dan alami. Tidak banyak memakai warna makeup, meski hanya sedikit polesan makeup yang menempel di wajahnya, kecantikan aslinya tidak dapat dipungkiri.

Adik dari Gigi Hadid ini memang memiliki pesona yang menawan, selain nampak apik dengan berbagai macam pakaian yang dikenakan ketika berlenggak lenggok di panggung catwalk, dengan makeupnya yang simpel juga menjadi lebih sempurna.

Tidak banyak penampilan makeup yang digunakan oleh Bella, meski natural, Bella tetap menawan dengan gaya makeup andalan yang memesona. Hanya memakai lip gloss atau bentuk alis dipertegas saja sudah sangat cukup baginya.

Pesona Bella memang tidak dapat dibantahkan, nyatanya dengan makeup yang natural dan bahkan lebih terlihat alami, namun Bella tetap menawan. Super cantik dan elegan.

Jika Bella Hadid nampak cantik dengan makeupnya yang natural, kamu juga pasti penasaran dengan penampilan Bella dengan makeup andalannya. Mau tahu seperti apa? Lihat di bawah ini, yuk.

Dengan look makeup super natural Bella Hadid Memesona bukan main

Cantiknya bukan main, Bella Hadid selalu tampil memesona mesti hanya memakai makeup seadanya. Bisa dilihat dengan look satu ini, Bella hanya memakai makeup super simpel dan minimalis namun tetap terlihat memesona.

Hanya memakai lip gloss pink soft dengan riasan mata yang chic memakai wings eyeliner dan eyeshadow nudes membuat tampilannya sungguh sempurna meski natural. Pasti banyak juga yang setuju dengan tampilan makeup Bella yang cantik seperti ini.

Makeup no makeup ala Bella Hadid yang memikat hati

Super flawless dan menarik hati, tidak salah bila Bella Hadid memakai makeup simpel satu ini. Terkenal dengan wajahnya yang menarik, adik kandung Gigi Hadid ini memang selalu memesona disetiap tampilannya.

Tidak perlu banyak memainkan warna untuk membuat makeup menarik, Bella pun nampak cantik dengan hanya memakai pulasan contour pipi yang tegas yang membuat raut wajahnya nampak sangat manis.

Bella Hadid tampil sensual dengan riasan mata ini

Memiliki mata yang sudah indah, ditambah riasan mata yang elegan dengan sapuan wings eyeliner ini sangat indah dimata Bella Hadid. Dengan bentuk alis dibuat tegas, apalagi tambahan liner bawah berwarna pink yang amat manis ini siapa sih yang bakal tidak terpesona melihat kecantikannya

Kulitnya yang glowing dan memiliki bentuk wajah yang hampir sempurna, membuat Bella selalu terlihat menawan disetiap tampilannya. Meski natural dan tidak berlebihan, tetap saja terlihat lebih cantik! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading