Sukses

Beauty

Syifa Hadju, Miliki Alis Tebal Alami, Ini Gaya Makeupnya Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Memiliki pipi chubby dan paras menarik, inilah ciri khas dari pesinetron muda Syifa Hadju. Namanya melesat dikenal publik karena bermain dalam sinetron Mermaid in Love. Meskipun masih muda beli, Syifa memiliki selera makeup yang cukup pantas bagi perempuan seusianya. 

Menginjak usia 17 tahun, Syifa memang memiliki bentuk alis yang sudah tebal dari sananya. Tidak buatan atau palsu, alis tebal Syifa memang alami dan sangat bagus tidak perlu dibentuk macam-macam lagi.

Nah, karena sebagai public figure harus dituntut untuk tampil menarik di depan banyak orang. Perempuan kelahiran Jakarta, 13 juli 2000 ini memiliki gaya makeup yang simpel dan sederhana dalam kesehariannya.

Tidak berlebihan dan tidak terkesan menor, makeup yang biasa dipakai untuk sehari-hari ini sangat pantas dijadikan gaya makeup andalannya yang flawless serta menawan.

Buat semua penggemar Syifa Hadju, kamu mau tahu kan bagaimana penampilan dan gaya makeup perempuan imut ini sehari-hari? Jika penasaran, yuk langsung saja lihat di bawah ini.

Syifa Hadju dengan makeup minimalis yang bikin banyak orang terpesona jika melihatnya

 

A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on

Tidak banyak memulaskan makeup, dengan makeup simpel dan sederhana ini sudah bisa membuat wajah Syifa terlihat cantik dan super menawan. Polesan makeup tipis yang bisa meng-cover wajahnya menjadi lebih flawless ini juga sangat cocok di wajah Syifa. Tampil cantik namun tetap sederhana, super love!

Syifa Hadju dengan tampilan full makeup, super cantik dan dewasa!

 

A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on

Kalau mau lihat Syifa dengan full makeup, jangan pada kaget kalau ia nampak sangat cantik dan terlihat lebih dewasa. Polesan makeup super glamor ini memang membuat Syifa nampak lebih elegan, apalagi lipstik gelap yang ia kenakan, menambah menarik look makeup yang dipakainya. Tidak kelihatan kalau usianya masih 17 tahun, ya.

Ini dia penampilan Syifa Hadju tanpa makeup

 

A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on

Dari semua postingannya dengan berbagai macam makeup, ini dia lho tampilan Syifa Hadju tanpa makeup-nya. Kecantikan dan wajah yang manis alami terpancar dari wajah Syifa. Seakan cantiknya bukan buatan, Syifa tetap memesona meski tanpa makeup sama sekali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading