Sukses

Beauty

Tampil Modern Saat ke Kantor dengan Inspirasi Gaya Rambut dari Desainer Kenamaan

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya makeup saja yang penting diperhatikan saat pergi ke kantor. Tatanan atau gaya rambut juga pastinya jadi salah satu point essential perempuan untuk tampil tidak monoton saat ke kantor. 

Tapi, ada kalanya ketika bangun pagi dan melakukan rutinitas pagi di kantor, kamu suka lupa dan tidak sempat gonta-ganti di model rambut. Alhasil, gaya rambut yang plain jadi model penampilan di keseharianmu. 

Membosankan? Bisa saja. Apalagi ketika kita harus melakukan presentasi di depan klien. Menerapkan gaya rambut yang sama setiap meeting, mungkin pelan-pelan membuat kita jadi gampang ditebak?

Well, yang sering dilema hanya untuk memikirkan gaya rambut, terinpirasi dari beauty moments runway F/W 2018, berikut 5 gaya rambut menarik dari 5 fashion house ternama sebagai inspirasi gaya rambut ke kantor. CHANEL, Alexander McQueen, Valentino, Givenchy, dan Bottega Veneta.

Tidak perlu ke salon, kamu dapat melakukannya sendiri. Tidak rumit, plus, pengaplikasian gaya rambut ini tidak banyak memakan waktu di pagi hari. 

CHANEL

Messy topknots minimalis terlihat elegan dengan tambahan aksesoris rambut yang melingkar pada ikatan rambut.

Alexander McQueen

Slick hair yang identik dengan kesan kaku bisa terlihat lebih manis dengan tambahan kepangan di ujung rambut.

VALENTINO

Low ponytails yang sederhana akan terlihat elegan dengan tambahan aksesoris seperti cute earrings di telinga.

GIVENCHY

Tanpa styling rambut berlebih, rambut pendek pun bisa tampil menarik. Tambahkan aplikasi poni pada rambut seperti gaya rambut model milik Givenchy ini. Rambut terlihat lebih chic kan?

BOTTEGA VENETA

Gaya rambut yang modelnya panjang akan lebih bertekstur dengan bentuk rambut wavy. Supaya lebih unik, tambahkan aksesoris berupa penjepit yang memberi aksen feminine serta klasik. 

Reporter: Arisa Muharliza

Sumber: fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading